HIGH SCHOOL UxD
† Kontrak †Dipagi yang cerah zenon terbangun dengan sesuatu yang empuk dikepalanya. Itu adalah aset kuroka yang terus menempel pada kepalanya semalaman. Dengan wajah apatis yang sama melihat kuroka yang tertidur pulas di sebelahnya.
'Aku punya saran. Tiduri gadis kucing ini setelah dia hamil. kau jangan bertanggung jawab. Buat dirinya menderita secara psikologis....' saran Beelzebub.
'Kenapa kau mengatakan itu secara tiba-tiba....!??'
Beelzebub terus menggerutu semalam. Merasa terganggu dan direndahkan. Zenon di lain sisi menganggap gadis kucing ini yang mencoba akrab. Tapi mengingat gadis ini punya saudara di keluarga gremory itu. Walaupun ada di jalan yang berbeda. Rasa ingin tahu menguasai dirinya.
'ada yang datang. Aku heran berapa banyak mahluk aneh ditempat ini....!!!' sang iblis mengatakan.
Tidur semalam membuatnya belajar sesuatu. Meningkatkan panca Indra Beelzebub yang seorang iblis tingkat tinggi di dunia bawah merasa terhina karena kuroka yang menyelinap tanpa diketahui kecuali bersentuhan langsung.
"Nyah......selamat pagi.....!!!!" ungkap kuroka bangun.
"Kau sepertinya bangun karena merasakan mereka jugakan....!!!"
"Hmm......itu benar-nya" kuroka sedikit terkejut "kali ini bolehkah aku yang mengurusi. mereka adalah kaumku-nyah....!!!"
Zenon tidak membalas dan hanya mengangguk. Kuroka kesal karena ekpresi orang di depannya sangat dingin. Vali dingin tapi orang lebih dingin lagi menambahkan kesan misterius. Kuroka pergi dengan lingkaran sihir secara tiba-tiba dirinya hilang di telannya. Zenon merasa aneh lingkaran sihir di tempat ini masih ada. Penyihir di tempatnya sudah menggantikan itu dengan grimoire. Sesaat kemudian seseorang yang familiar baru sampai di kediamannya.
Terdengar ketukan pintu. "Zenon-san apakah kau sudah bangun.....!!!"
Zenon membukakan pintu melihat issei dengan wajah muram.
"Kau sepertinya mengalami malam yang sulit....!!!"
"Uh....." issei sekarang plonga plongo. "Kumohon membentuklah kontrak denganku......!!!"
'Dia bilang apa tadi......???' Beelzebub bingung.
"Kontrak untuk apa.....???"
"Yah begini.....!!!" issei mulai bercerita.
Mendengar iblis bocah di depannya ini. Seperti hidup bocah ini penuh kesialan. Ditipu gadis yang menjadi pacar pertamanya lalu setelah di reinkarnasi menjadi iblis hidupnya masih sama bahkan lebih buruk hampir mati dua kali menemui klien dengan permintaan aneh. Ekspresi sang tuan rumah iblis tidak berubah karena pernah melihat yang lebih konyol lagi.
Zenon tidak tahu seperti apa kontrak disini apakah sama dengan kontraknya dengan Beelzebub.
"Belikan aku makanan, pakaian dan sesuatu untuk kubaca agar aku tidak bosan apapun itu terserah. Lalu kubuat kontrak denganmu....!!!"
Mata issei berbinar dengan sangat terang dan melakukan apa yang disuruh. Sekarang dirinya mengayuh sepeda mencari apa yang kliennya inginkan. Beelzebub masih diam karena masih kesal gara-gara kucing sialan.
'aku merasakan ada sesuatu dalam iblis kecil itu. Kurasa itu Yang mereka sebut sacred gear' ungkap Beelzebub.
Zenon merasakan sesuatu bernama sacred gear ini sama dengan grimoire mereka seirama sepertinya jika terjadi sebuah pertarungan hasilnya tidak jauh beda dengan dunianya berasal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL UxD
FanfictionZenon zogratis adalah Yang termuda dari semua saudaranya. zenon yang bertempur dengan yuno setelah mendapatkan 2 grimoire. kekuatan ruang waktu milik Beelzebub yang tersimpan dalam pedang yang bernama dainself bertabrakan dengan kekuatan roh angin...