S2 | Chapter 3 Kembali

49 3 8
                                    

HIGH SCHOOL UxD
Season 2


♤♤

† Kembali †

Sudah 1 bulan dia ada di dunia ini. Meskipun kecewa karena dunia ini isinya hanya ngentod doank. Ya di youkai timur dirinya merasa tidak ada bedanya para perawan yokai jadi kegirangan setelah melihatnya. Bahkan kuroka memakai sesuatu yang lebih sinting lagi yaitu tanpa busana lalu ingin menciumnya tapi menolak yang membuatnya kecewa meskipun zenon agak tertarik tapi dirinya tidak akan berlama-lama di tempat ini. Lalu temannya kuroka si kadal albino yang terus menantangnya baginya dia hanya orang aneh zenon tidak mendapatkan keuntungan apapun darinya jadi tidak menggubrisnya. Sekarang dirinya sudah berteleportasi menuju kediamannya. Berjalan menuju pintu masuk.

Kuroka melompat lalu memeluknya. "Zeno-chan aku sudah memasak masakan kesukaanmu." begitu selesai kuroka melepas pelukannya.

Sang tuan rumah iblis menyadari perubahan sikap kuroka ini adalah karenanya juga. Setelah penolakannya ini sifat pemalasnya berubah. keinginannya untuk mendapatkan perhatiannya adalah alasan itu semua. Seperti Yang dikatakan magari sifatnya adalah karena rasa kesepiannya. Ayahnya benar-benar bajingan. Sementara dirinya tidak tau seperti apa ayah Dan ibunya hanya mengenal saudaranya sejak dia lahir.

"kurasa kau sudah mulai jatuh cinta" Beelzebub bersenandung

"kuharap tidak"

Zenon memakan secukupnya. Sementara kuroka dengan nafsu makan Yang besar memakan banyak. Melihat sekeliling mencari dimana saudara kucing itu.

"Apa kau tidak akan memberi adikmu juga. Lalu di mana dia....??"

"Dia bersama tuannya rias. Nyah. Tapi jangan khawatir dia bisa menjaga diri sendiri. Nyah...!!!"

"Kuharap tidak ada hal aneh seperti teman albinomu....!!!"

"Tapi ada Yang ingin bertemu denganmu. Nyah. Dia adalah perempuan dari keluarga belphegor dia adalah wanita Yang kau tunjuk di dunia bawah saat itu. Nyah...!!!"

"Aku tidak ingat tapi kuharap dia tidak seperti teman anehmu itu...???"

"Bukan. Nyah...???" Kuroka tersenyum ragu.

"Kata-katamu tidak menyakinkan!!. Dimana dia....!!!"

"Kurasa dia masih mengajar di sekolah jadi harus bertemu dengannya ketika sudah selesai. Zeno-chan apa kau tidak khawatir dengan keluargamu. Maaf nyah...!!!" Kuroka bertanya dengan nada penasaran.

Tersentak karena pertanyaan yang tiba-tiba tapi tetap bisa mengontrol situasi saat ini "jangan minta maaf. Kami terpisah sejak Lama. Ya aku khawatir dengan keadaan mereka sekarang bagaimanapun mereka adalah keluargaku...."

Sepertinya keberadaan dirinya mulai terkuak sedikit Demi sedikit. Tapi tetap merahasiakan darimana asal usulnya.

"Eh seperti apa mereka. aku bisa membantumu...!!!" Kata kuroka bersemangat.

"Keluarga kami adalah keluarga yatim piatu. Jadi aku tidak mengetahui seperti apa orang tuaku. Tapi aku punya 3 saudara Dan aku yang paling muda....!!!"

Kuroka merasa bersalah karena menanyakan hal ini. Dirinya tidak tahu bahwa zenon adalah anak yatim piatu. Apalagi dia tidak mengetahui seperti apa mereka. Benar-benar membuatnya iba. Meskipun bernasib sama tapi dirinya tetap memiliki kenangan dengan ibunya.

HIGH SCHOOL UxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang