Prolog

129 2 2
                                    

HIGH SCHOOL UxD


♤♤

Zenon saat ini bertarung dengan langris dan yuno di kerajaan spade. Dengan bentuk menyerupai iblis daripada manusia. Dengan 4 tanduk mencuat keluar dari kepala. Dengan ekspresi dingin berhasil melukai yuno. Langris yang di bantu finral tidak bisa berbuat banyak.

Yuno menangis air matanya jatuh sambil mengumpat kegagalannya. Dalam ke putus asaan. Melihat grimoire terbang menuju dirinya grimoire berlambang kerajaan spade.

"Sepertinya kau adalah keturunan Raja spade terdahulu....." ucap zenon datar tanpa ekspresi.

Raut wajah zenon menjadi berubah ketika yuno berhasil melukainya karena buff yang dia dapatkan. Yuno menyerang lagi dirinya tak membiarkan musuhnya melawan balik.

"Gini amat jadi villain.....!!!" batin sang tuan rumah iblis.

*Bone spatial magic : Dainself sword*

Seketika yuno yang ingin melakukan serangan membatalkan niatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika yuno yang ingin melakukan serangan membatalkan niatnya itu. Dengan raut muka terkejut dirinya tak percaya zenon mampu menggabungkan dua jenis sihirnya itu. Informasi yang diberikan untuknya sudah salah.

Zenon membalas dengen menebas semua Bintang milik yuno.

Beruntung dirinya bisa menghindari serangannya itu. Kekuatan pedang itu lebih mengerikan daripada perkiraannya. Bintang miliknya lebih lambat terbentuk membuatnya tidak punya waktu membentuk Yang baru. Yuno memilih mengambil resiko.

Di bantu roh angin miliknya bell. Kekuatan angin itu memotong tulang setajam silet Yang keluar dari sihir spatial membuatkan jalan kepada yuno. Dengan kekuatan pedang barunya zephyr. Yuno memilih adu banteng diantara mereka berdua.

Dainself Dan zephir kedua pedang itu saling bentrok membuat cahaya menyilaukan kedua mata mereka. Sontak saja mereka menutup mata.


♤♤

Prolog selesai



HIGH SCHOOL UxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang