Chapter 5 Kekecewaan

88 3 5
                                    


♤♤

† Kekecewaan †

Zenon dan kuroka sudah sampai di kediaman zenon berada. Lewat teleportasi miliknya kuroka mengabaikan rasa sedih dan malu gadis ini dia lebih memilih pergi daripada menjawab dan melihat adiknya shirone. Melepaskan pelukan dirinya terduduk lesu di sofa. Mengingat lagi kucing hitam ini tidak memiliki rasa takut atau malu zenon memastikan hal itu kemarin tapi tindakan gadis ini membuat Beelzebub sedikit kesal. Kurasa sifat itu untuk menutupi apa yang dia rasakan selama ini.

Zenon mengabaikan kesedihan gadis itu. "Jadi kenapa kalian ada di jalan yang berbeda....!??"

"Nyah...." kuroka terkejut dengan pertanyaannya. kuroka melihat situasi yang sudah tidak bisa disembunyikan. "Setelah orang tua kami meninggal, Shirone dan aku dibawa oleh anggota Klan Naberius dan aku bereinkarnasi menjadi peluncurnya, nyah. Selama waktu itu, aku menjadi sangat berbakat dalam Senjutsu dan Youjutsu, dan dengan bidak Uskup, sihirku kekuatannya melebihi mantan Rajaku, nyah. Karena itu, semua orang menganggap aku gila oleh kekuatan dan membunuh Rajaku, nyah....!!!"

"Kau jelas tidak gila. Kau melindungi adikmu dari tombak es itukan. kau kuat tapi situasi yang membuatmu lemah...!!!" wujud zenon kembali jadi manusia.

"Terima kasih sudah melindungi kami. Nyah....!!!" kuroka sangat berterimakasih melihat penyelamatnya. terkejut sekarang zenon benar-benar manusia bukan iblis. Jika dia memang setengah iblis harusnya sudah tau akan hal itu sama seperti ketika bersama vali.

Alasan zenon sebenarnya adalah karena tertarik dengan senjutsu tapi tidak ingin membahasnya. Karena bisa kuroka ini malah tambah sedih. Dirinya mengabaikan gerutuan dari Beelzebub.

Kuroka melihat Diamnya zenon dan tatapan dingin sebagai tanda melanjutkan. "Alasan sebenarnya mengapa aku membunuhnya adalah untuk melindungi Shirone-ku, nyah. Pria itu adalah seorang bajingan yang ingin melakukan tes padanya dalam penelitiannya untuk menciptakan Iblis Super aku tidak ingin dirinya bernasib sama dengan subjek percobaan lainnya dan mati, nyah. Dia adalah satu-satunya keluargaku.....!!!" terdengar nada sedih dari kata-katanya.

"Lalu bagaimana dengan keluarga gremory.....!!!"

"Mereka mau mengadopsinya pada saat dirinya hampir dieksekusi. Aku tidak tega membiarkan dirinya terus hidup dalam pelarian. Nyah....!!!"

"Bukan itu yang aku tanyakan tapi reaksi mereka.....!!!!"

"Mereka tidak menemukan bukti karena aku menghancurkan laboratoriumnya. Nyah....!!!"

"Jadi seperti itu kisah hidupmu.....!!!" zenon mencari kata-kata yang terdengar tidak menyakinkan agar dirinya tidak tertipu. Tapi tidak menemukan itu.

"Ngomong-ngomong bagaimana kau bisa menemukanku. Nyah....!!!"

"Anggap saja aku memahami sedikit senjutsu. Ah bajuku robek aku akan menggantinya. Bajumu juga..
.." zenon menuju ke kamar

Zenon beranjak pergi meninggalkan kuroka menuju kamarnya. Wajah kuroka menunjukkan kekesalan berharap pria di depannya mengatakan sesuatu seperti rasa suka Cinta atau sebagainya. Pria itu menyembunyikan banyak hal. Tapi yang membuat dirinya semakin tertarik adalah kekuatan sihirnya sangat besar itu hanya dari dirinya saja bukan dari temannya yang dia temui kemarin. Zenon sepertinya memiliki 2 jiwa berbeda tapi masih menutupi hal itu. Dan bukan sebuah sacred gear yang dimana penggunanya tertidur sacred gearnya pastinya juga tidak aktif. Bahkan vali tidak seperti itu.

HIGH SCHOOL UxDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang