Seorang wanita cantik yang memiliki tubuh begitu indah dengan mata tertutup sedang bergerak begitu aktif di atas tubuh seorang pria, tanpa peduli tangannya saat ini diborgol ke arah belakang.
Lenguhan dan desahan nikmat yang tidak tertahankan mengalun merdu di ruangan yang didominasi warna merah gelap itu
"Ohhh... yeah... yeah.. yasshhh! Oh my god! Ugh ..
Keringat bercucuran dari tubuhnya yang begitu seksi seirama dengan gerakannya naik-turun dengan begitu bersemangat.
Namun, pria di bawahnya tidak merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh wanita itu. Pria itu mengeram kesal, kemudian membanting tubuh wanita itu ke arah samping, sehingga penyatuan mereka terlepas begitu saja."Bawa wanita ini keluar!" teriak pria itu.
Tidak lama setelah itu pintu di ruangan yang didominasi warna merah itu terbuka dan masuklah tiga orang pria berbadan kekar dengan pakaian formal ke dalam ruangan tersebut.
"Kenapa,.. kenapa kau mengusirku? Apa salahku? Aku tidak melakukan kesalahan apa-apa," teriak wanita itu tidak terima dirinya diusir begitu saja di tengah permainan panas mereka.
Sang pria beranjak dari tempat tidur, dalam keadaan naked menghampiri wanita yang masih dalam keadaan mata tertutup dan sama nakednya dengannya.
"Kau bertanya apa kesalahanmu? Ck, dirimu sama sekali tidak membuatku puas!" tangan pria itu tertuju kepada dada wanita itu, meremasnya dengan kuat sehingga membuat wanita itu memekik kesakitan. Beberapa saat setelah itu barulah dia melepaskan tangannya dari dada wanita tersebut.
"Bawa dia keluar!"
Pria itu berbalik, kemudian memakai bathrobe yang diberikan oleh asisten pribadinya. "Ck, kenapa semakin lama seleramu semakin buruk memilihkan wanita untukku?" ungkap pria rahang tegas itu kepada asistennya
".Bukan seleraku yang buruk, selera kaulah yang mulai berubah. Wanita tadi sesuai dengan kriteriamu sebelumnya, dia cantik, memiliki tubuh yang indah dan goyangannya juga sangat mantap .. aku rasa karena kau sudah bermain dengan puluhan bahkan ratusan wanita, hal itu yang membuat minatmu semakin lama semakin menurun," jelas Sang Asisten.
Pria dengan rahang tegas itu menatap sang asisten dengan tatapan tidak suka, kemudian mengaitkan tali bathrobenya dan keluar dari ruangan yang didominasi warna merah itu, yang mana ruangan itu biasa disebut sebagai red room. Sang sekretaris pun mengikutinya dari belakang.
"Bagaimana uang yang dipinjam Mr. Robertson, apakah dia sudah mengembalikannya?"
"Belum. Aku sudah mengirimkan orang untuk menagihnya, tapi hingga detik ini dia masih belum mengembalikannya. Saat ini sudah satu bulan lebih dari waktu perjanjian."
"Persiapkan penerbangan, besok pagi kita akan berangkat ke sana!" perintah pria yang memiliki rahang tegas itu kepada asistennya. Pria itu adalah Sumedh
Aderald Walker-putra sulung pemimpin mafia yang paling ditakuti di London maupun di beberapa negara belahan negara, yaitu Vasudev Aderald Walker.Bukan hanya memiliki ayah yang berdarah mafia, tetapi dia juga memiliki ibu, kakek dan kakek buyut yang memiliki darah pebisnis gelap. Jika ayahnya seorang mafia, maka ibunya adalah seorang penembak jitu yang sudah mengantarkan ribuan orang menemui ajalnya. Kemampuan itulah yang menurun kepada sumedh, darah seorang pembunuh, penguasa dan pemenang sudah mengalir deras di tubuhnya.
Pada usianya yang masih menginjak 26 tahun, dia sudah memiliki bisnis tersendiri, dia memiliki enam club; tiga di antaranya adalah kasino. Tidak hanya itu, dia juga bergerak di bisnis ilegal lainnya, persenjataan, obat bius dan narkotika. Serta peminjaman uang yang dia pinjamkan dalam jumlah besar, jika orang tersebut tidak dapat membayarnya, maka dia akan mengambil aset maupun segalanya yang dimiliki orang tersebut, beserta seluruh organnya. la mengcopy semua kepandaian dan ketampanan ayahnya, bahkan dia juga memiliki sebuah kelebihan yang dimiliki oleh ayahnya, yaitu bisa membaca pergerakan lawan tanpa harus melihat. Dia juga memiliki wajah yang sangat tampan dengan rahang tegas dan tatapan yang sangat tajam, bahkan dengan lirikan matanya saja sudah akan membuat orang bergetar ketakutan. Selain wajah yang sangat rupawan, dia juga memiliki tubuh yang proporsional dengan otot kokoh yang terbentuk di bagian tertentu, dan dia memiliki tinggi di atas kebanyakan orang yaitu 197cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel mafia captive girl
Fiksi RemajaMallika Edward Robertson, seorang gadis cantik yang hidup bagaikan seorang princess, bergelimang harta dan kasih sayang berlimpah dari kedua orang tuanya, Dia merupakan putri satu-satunya dari pasangan mr. Robertson dan Ms. Ruby Robertson -Pemilik P...