Ting!
Gadis itu menoleh saat mendapat sebuah notifikasi, sekarang ia sedang makan di sebuah restoran sendirian.
Ia membuka sandi dan membuka aplikasi chatting. Terdapat nomor tak dikenal yang mengirimnya pesan.Siapa? Itulah yang ada di pikirannya.
Gadis itu menekan nomor itu dan mendapati sebuah pesan.
________________________________
08*****
Assalamualaikum!
Apa Kabar,(name)?
Ini aku,Yaya.
____________________________
Jarinya kaku seketika. Bagaimana bisa teman nya di pulau rintis dulu menemukan nomornya dan menghubungi nya?
Tidak bukan itu. Daripada memikirkan bagaimana caranya,gadis itu sedang bingung. Bagaimana ia dapat membalas pesannya?
Gadis itu,(name),bukannya tak senang mendapat pesan dari sahabat lama. Dia hanya takut jika Yaya menghubungi nya, apakah teman-temannya yang lain juga akan menghubungi nya?
Tidak,dia tidak mau. (Name) tak ingin mereka melihat dirinya yang sekarang. Itu akan sangat menyakiti dirinya dan juga mereka.
Apalagi jika Boboiboy yang melihat,tidak. Memikirkannya saja tidak sanggup, apalagi jika bertemu. Apa yang akan ia katakan?
Manik (e/c) nya diam menatap pesan dari Yaya.
Puk!
(Name) menoleh,ada seorang pria yang sedang tersenyum padanya. Ia lalu menggerakkan tangan nya.
' sudah selesai makannya? '
(Name) mengangguk,ia lalu menjawab dengan gerakan tangannya.
' sebentar lagi,tapi kenapa kau ada di sini,kak? '
' untuk apa lagi? Aku datang untuk menjemput mu '
(Name) mengerjap sebentar,kakaknya dan ortunya masih tinggal di pulau rintis, sedangkan dia tinggal di Kuala lumpur. Untuk apa ia menjemputnya?
Oh iya,dia lupa jika dia sudah selesai kuliah.
' begitu? Baiklah '
' ayah dan ibu juga sudah di rumah,mereka menunggu mu ' gerakan tangannya berkata seperti itu. (Name) mengangguk pelan.
" Sebentar lagi selesai kok, selagi menunggu,mending kakak pesan minuman saja" saran (name),dia yang dari tadi berdiam akhirnya mengeluarkan suara.
Sang kakak menggeleng, " kakak.. menunggu..sambil..bermain..hp " jawab kakaknya sambil menggerakkan tangannya.
(Name) kembali melanjutkan makannya. Ia teringat kembali dengan pesan yang dikirim Yaya. Apakah gapapa jika ia tak membalas pesannya?
• 🍁 •
Cklek!
(Name) menutup pintu kamar dan menguncinya. Dia duduk di kursi meja belajar lalu mengaktifkan laptopnya.
"Hari ini ada tugas apa,ya?"gumamnya.
Lalu handphonenya berdering. (Name) mengambilnya dan mengangkatnya.
"Halo, Boboiboy! selamat pagi!"sapa (name) dengan riang.
"Hai juga,dear!" Balas Boboiboy di seberang."Hehe,tumben pagi-pagi begini kamu telpon,ada apa?"tanya (name) bingung,namun senyuman tak luput dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disappear🍁
FanfictionKisah tentang Boboiboy dan kekasihnya yang tiba-tiba menghilang 。*♡ ✨ Boboiboy from Monsta ✨ written by ©Hnaa_zlfy ✨ Bahasa Indonesia