🌺 Disappear #10#END

206 26 4
                                    

" berita hari ini...Boboiboy putra dari Amato,CEO dari perusahaan Robot terbaik di dunia, TAPOPS. Sekali lagi telah membuat sebuah robot yang sangat luar biasa..."

Walau tidak mendengar apapun suara dari televisi,gadis itu sudah mengetahui apa yang di beritakan. Di pojok bawah kiri ada seorang penerjemah bahasa isyarat.

Dia tersenyum melihat wajah pujaan hatinya yang berdiri. Dia terlihat sedang menjelaskan sesuatu mengenai robotnya.

" Robot sphera..." Gumamnya.

Sebuah tangan menyentuh pundaknya. (Name) Menoleh dan mendapati seniornya. Dia menuliskan sesuatu di note hp.

Apa kau luang malam ini? Ayo makan malam! |

(Name) Menggeleng sambil menyatukan kedua telapak tangannya.
" Maaf,kak. Malam ini,saya ada janji. Bisa kah lain kali? " Jawab (name).

Senior itu mengangguk tak masalah.

Tak apa,kalau begitu lanjutkan pekerjaanmuu |

Waktu berlalu dengan cepat. Terhitung sudah tiga tahun sejak (name) kembali ke pulau ini. Dia di terima bekerja di perusahaan sebagai desainer grafis.

Jika kalian bertanya hubungannya dengan Boboiboy...sejauh ini terlihat seperti hts.

Boboiboy mengatakan bahwa dia masih menyukai (name). Kalau begitu bagaimana dengan Yaya?

(Name) Juga memiliki perasaan yang sama dengan Boboiboy. Tapi,jika berpacaran dengannya setelah Boboiboy putus dengan Yaya... membuatnya merasa tidak enak.

Yaya adalah teman baiknya.

(Name) Bahkan sampai berpikir bahwa Boboiboy hanya menggunakan Yaya sebagai penggantinya.

Yaya berkata bahwa itu tidak benar. Tapi,mana lah tahu kalau dia bohong?

Jadii, sampai sekarang (name) masih ragu untuk memulai kembali hubungan dengan Boboiboy.

Dia juga masih dihantui rasa bersalah akibat menghilang secara tiba-tiba.

Dia juga berpikir apakah Boboiboy merasa kasihan dengannya yang kehilangan indra pendengarannya?

Sudahlah... cukup. Kak Rei bilang tidak bagus untuk selalu over thinking.

Kepala ku pusing...

.

.

.

"(Name)!" Panggil Yaya yang sudah menunggunya di depan Cafe. Malam ini Yaya dan (name) berjanji untuk ngobrol bareng.

' Malam Yaya,maaf nunggu lama,' kata (name) dengan bahasa isyarat.

"Gak apa, ayo masuk. Keburu gak dapat tempat," ucap Yaya.

Yaya dan (name) memesan makanan untuk mengisi perut mereka yang kosong. Sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu berdua. Tidak seperti waktu sekolah dimana mereka sering bertemu dan bermain bareng.

Saat ini Yaya fokus menjadi mahasiswa kedokteran di salah satu universitas Indonesia. Maka dari itu,(name) jarang bertemu dengan Yaya.

Ying sudah menikah dengan Fang setahun yang lalu. (Name) Turut bahagia akan hubungan Ying dan Fang yang berjalan lancar. Kedua pasangan itu tahun ini akan menjadi orang tua.

"Bagaimana kabar Boboiboy?" Tanya Yaya yang sekarang fasih berbahasa isyarat. Mereka gak perlu memakai note lagi.

' baik,dia menjadi seorang yang sukses sekarang, ' jawab (name).

" Benar, aku jadi teringat akan dia yang dulu bekerja terlalu keras. Hingga tak menyempatkan waktu untuk beristirahat," kata Yaya.

(Name) tersenyum menanggapi. Mereka lanjut mengobrol sampai pesanan mereka datang.

Disappear🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang