Karya ini asli dari pemikiran aku sendiri. Dan apabila ada kesamaan dalam NAMA TOKOH, JUDUL CERITA,
DLL. ITU MURNI KARNA KETIDAK SENGAJAAN.selamat membacaaa
•
•
•Masa Orientasi Siswa.begitu banyak mengeluarkan tenaga, mereka seolah olah dipermain kan oleh kakak senior mereka yang betugas. Sama hal nya dengan gadis berambut sebahu dengan name tag yang berada disebelah kanannya, kira kira nama gadis itu adalah BIANCA ALDENA NISAKA.
ia sedari tadi kelelahan akibat bolak balik ke kelas, dan setelah itu ke aula, sembari membawa tasnya. Kelas bianca berada di pojok dekat perpustakaan, jauh dari Aula. bianca mendapatkan kelas 10 IPS 2. karna itu lah yang membuat bianca harus mengeluarkan banyak tenaga hanya untuk mengambil tas nya.
Dihari pertama bianca masuk sekolah, bianca sudah mendapatkan 4 orang teman, bianca memang mudah bergaul dengan siapa saja, itulah yang mengakibatkan dia cepat memiliki bangak teman. Nama dari keempat teman nya adalah ARIN, ZIRA, LIA, SAHWA, Mereka baik dan juga asik.
•••
"Lo dari mana aja sih ca?." Kata arin kala itu melihat bianca yang dibanjiri oleh keringat di dahi nya.
" Gila anjir gue bolak balik ke kelas cuman buat ngambil tas, emang anjing tu osis, sialan. Masa tas gue disuruh taro di kelas aja eh pas udah sampe di Aula gue malah dimarah marah in, di maki maki, karna kata nya gue tu bego karna ngga bawa tas , emang sialan tu osis." Kata bianca yang bergebu gebu.
Zira yang mendengar itu pun tertawaa.
" hahaha, ngakak banget dah. Lu sih disuruh bareng gue sama yang lain ke Aula malah nyantai dikelas, dikerjain kan lo sama tu osis, HAHAHA." bianca yang mendengar itu pun kesal setengah mati."Udah udah, mending sekrang kita diem trus dengerin yang didepan ngomong" kata lia, sambil memperhatikan guru yang sedang berbicara didepan sana.
•••
Sekarang sudah waktunya para siswa siswi dan guru ISOMA (istirahat,shalat,makan). Berhubung sekolah bianca memiliki mushala yang tidak terlalu kecil, dan tidak terlalu besar. Akhirnya mereka berlima pun memutuskan untuk shalat dzuhur dahulu, baru setelah itu makan siang.
Dari kejauhan bianca melihat laki laki yang sedang melepaskan sepasang sepatu nya. Mungkin laki laki itu berniat melaksanakan kewajibannya, Tapi bianca sepertinya sedikit tertarik.
"Bianca, ca," kata sahwa sembari menepuk bahu temannya itu. Bianca segera menolehkan pandanganya ke arah teman temannya.
"Eh, iya kenapa?" Tanya bianca linlung.
"Kenapa sih ca?, lagi liat apaan dah."
"Oh itu, ngga liat apa apa kok."
"Yaudah, ayok buruan keburu rame nanti"
"Oh iya, ayok"
Apaansih. Batin bianca. kenapa bisa, hanya karna laki laki bianca sampai tak mendengar teman temannya memanggil namanya.
•••
VOTE AND KOMEN DI PERLUKAN UNTUK KELANJUTAN CERITA ♡♡
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG RASA UNTUK AKSARA (ON GOING)
Teen Fiction♡♡♡♡ Lembaran kisah yang menceritakan seorang gadis yang begitu mencintai seorang laki laki yang bahkan tidak pernah berinteraksi dengan Nya. apakah mungkin rasa cinta itu terbalaskan? atau bahkan terhempas jatuh dan menghilang.? bagaimana mungkin g...