Guest 2 ❓️

115 12 0
                                    

Pagi hari yang cerah menyambut kembali keluarga Kim. Seorang anak laki-laki terbangun dari tidurnya.

"Eoh? Kamera itu bergerak!" Katanya sambil menunjuk ke arah kamera yang memang sudah di pasang di kamarnya. "Eomma..." teriaknya sambil berlari keluar dari kamarnya.

Ia melihat ke arah sekitarnya. Melihat sekelilingnya bak sedang memindai sesuatu.

"Mengapa ada banyak kamera di rumahku?" Katanya sambil melihat ke arah salah satu tenda kecil berisi kamera dan tentu saja kameramen. Tanpa rasa takut, ia mendekat ke salah satu tenda kecil itu. "Samcheon?"

"Ne?" Kata salah satu kameramen yang sedang bertugas.

"Apa yang sedang samcheon lakukan di rumahku? Apa samcheon sedang bekerja?"

"Tentu saja."

Tiba-tiba, anak laki-laki itu berdiri di hadapan kamera. Lalu, membungkukkan badannya ke arah kamera. "Annyeong haseyo, joneun Kim Haroo imnida. Aku berumur 7 tahun sekarang."

Rupanya, anak laki-laki itu bernama Kim Haroo yang sudah berusia 7 tahun. Lama tidak berjumpa. 👐

*~~~*

Tak lama, tiba-tiba seseorang keluar dari salah satu kamar.

"Haroo-ah..."

Haroo menengok ke arahnya.

"Appa?"

Benar. Dia adalah Kim Rowoon. Ayah Haroo.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Aku sedang menyapa samcheon."

"Ah, begitu rupanya. Annyeong haseyo..." Rowoon pun ikut menyapa semua staf disana. Lalu, menghampiri Haroo. "Beri ayah pelukan."

Cup...

Tak disangka, Haroo malah mencium pipi ayahnya itu dan memeluknya.

"Anak pintar... Kau ingin makan apa hari ini?"

"Sup."

"Sup? Sup apa? Ayam?"

"Bukan sup daging."

"Arraseo. Akan appa buatkan. Tunggu sebentar..."

"Ne..."

"Oh, aku lupa! Apa anda semua sudah makan?" Kata Rowoon yang membalikkan badannya kembali sebelum ke dapur.

"Sudah."

"Syukurlah."

Rowoon mulai memasak sup daging untuk sarapan kali ini. Pertama-tama, ia memasak nasi terlebih dahulu. Lalu, menyiapkan bahan untuk sup daging.

*~~~*

"Appa..." Tak lama, terdengar suara dari salah satu kamar.

Rowoon yang mendengar suara itu bergegas mematikan kompor dan berlari ke arah suara. Ia menyalakan lampu kamar itu.

"Hayoon-ah..."

"Appa..."

Dia adalah Kim Hayoon. Adik Haroo.

"Kau tidur dengan nyenyak?"

Hayoon mengangguk kecil.

"Kau mau keluar? Appa memasak sup daging favoritmu."

Hayoon hanya mengangguk kecil.

"Apa kau masih mengantuk?"

Lagi-lagi, Hayoon hanya mengangguk kecil.

The Return Of Superman ~ Rowoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang