Congratulation 🎉👶👶

1.6K 94 5
                                    

⚠️ Warning ⚠️

⚠️ Typo bertebaran ⚠️

*
*
*
*
*

Pagi yang cerah menyambut keluarga baru. Siapa keluarga baru ini?

Pukul 07.00 KST.

Seorang anak laki-laki terbangun dari tidurnya.

"Eugh... appa..."

"..." ayahnya yang tertidur di sebelah anaknya itu tetap tertidur pulas.

"Appa..." kata anak laki-laki itu dengan nada manja sambil memeluk tubuh ayahnya.

Cup...

Tiba-tiba, anak laki-laki itu mencium ayahnya tepat di bibirnya. Ayahnya pun tersenyum walaupun masih setengah tertidur.

"Kau sudah bangun? Tidurmu nyenyak?" kata ayahnya dengan suara sedikit serak.

"Ne. Appa, bangun..."

"Hm?"

"Bangun..."

"Ne, arraseo."

Ayah dan anaknya itu akhirnya terbangun. Ayahnya menggendong anaknya menuju ruang tengah.

"Haroo-ah."

"Ne?"

"Hari ini ada samcheon di rumah kita."

"Samcheon? Eoddiga?"

"Di tenda itu." Ayahnya menunjuk sebuah tenda di sudut ruang tengah.

"Apa yang samcheon lakukan disana?"

"Samcheon akan menemani kita bermain di rumah."

"Jinjja?"

"Ne. Ucapkan salam pada samcheon."

Anak laki-laki bernama Haroo itu turun dari gendongan sang ayah dan berlari menghampiri seseorang yang berada di dalam tenda kecil di sudut ruangan.

"Annyeong haseyo, Kim Haroo imnida."

"Annyeong..."

Haroo pun berlari kembali memeluk sang ayah.

*~~~*

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Seok Woo? Pria yang akrab disapa Rowoon ini merupakan salah satu member boygrup bernama SF9. Rowoon adalah seorang vokalis dan juga visual dalam grupnya.

Kini, ia telah menikahi seorang aktris cantik bernama Kim Hye Yoon. Mereka dipertemukan pertama kali dalam drama yang berjudul 'Extraordinary You'. Benih benih cinta mulai tumbuh hingga keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci.

 Benih benih cinta mulai tumbuh hingga keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Return Of Superman ~ Rowoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang