⚠️ Warning ⚠️
⚠️Typo bertebaran ⚠️
*
*
*
*
*Pagi yang cerah menyambut keluarga Kim. Seperti biasanya, Haroo bangun lebih dulu dibandingkan sang ayah yang masih asyik tertidur di sebelahnya.
"Appa..."
"Eungh?"
Haroo yang masih setengah terbangun itu berlari keluar dari kamar sambil membawa selimut kesayangannya.
"Oh?"
Haroo terkejut akan sesuatu hal.
"Samcheon?"
Haroo melihat ke sekeliling rumah yang di setiap sudutnya terdapat tenda kecil.
"Samcheon, kapan datang?"
"Pagi ini, Haroo-ah. Wae?"
"Samcheon, lapar?"
"Aniya. Seamcheon sudah makan tadi."
"Jeongmalyo?"
"Ne."
"Kalau begitu, aku akan memberikanmu kudapan lezat."
Haroo berlari ke arah dapur. Tampaknya, ia mengambil sesuatu dari dalam lemari es.
"Samcheon, ini untukmu."
"Gamsahamnida."
"Selamat menikmati."
"Ne..."
Haroo memberikan yoghurt favoritnya kepada para kameramen yang sedang bertugas. Tak lupa, ia juga meminumnya sambil menonton kartun favoritnya.
*~~~*
Rowoon akhirnya terbangun dari tidurnya. Ia beranjak dari kamar dan melihat Haroo yang sedang asyik menonton kartun favoritnya.
"Haroo-ah..."
"Ne?"
"Apa yang sedang kau lakukan?"
"Menonton tv."
"Itu acara kartun kesukaanmu bukan?"
"Ne."
"Kau lapar?"
"Ne."
"Kau ingin makan apa?"
"Spaghetti."
"Spaghetti?"
"Ne."
"Baiklah. Appa akan memasak. Tunggu sebentar. Mengerti?"
"Ne."
Sementara Haroo asyik melihat tv, Rowoon terlihat sibuk memasak di dapur.
Tak butuh lama, Rowoon selesai memasak spaghetti.
"Ayo, kita makan!"
"Ne..."
Haroo berlari ke ruang makan dan menaiki kursi makannya sendiri.
"Pakai ini lebih dulu." Rowoon memakaikan alas makan agar baju Haroo tidak kotor.
Haroo menunggu makanannya datang dengan antusias.
"Ini dia... spaghetti pesanan anda..." Rowoon meletakkan piring berisi spaghetti di depan Haroo.
"Woah... sepertinya ini lezat, appa."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Superman ~ Rowoon ✔
FanfictionRowoon dan Hye Yoon menikah? Bagaimana kehidupan mereka setelah menikah? ⚠️ Hanya hayalan semata ⚠️ ⚠️ Jangan dianggap serius ⚠️ ⚠️ Konsep ceritanya sedikit berbeda dengan konsep acara yang sebenarnya ⚠️ ~ Happy Reading ~