Chapter 8

1K 113 22
                                    

Happy reading ...

.
.
.

Qi Meihe merasa berhasil menjebak Wang yibo tidur dengannya.  Perempuan itu bahkan merekam video mereka sebagai bukti jika sewaktu-waktu ia butuh kan.

Setelah mengenakan pakaian nya kembali Qi Meihe berjalan keluar apartemen. Baru saja keluar dari pintu gedung apartemen banyak wartawan mengerubungi Qi Meihe.

"Apakah anda benar-benar yang berada dalam video yang beredar itu," tanya seorang wartawan pria.

"Apakah pria itu kekasih anda," wartawan wanita.

"Bagaimana hubungan anda dengan Wang yibo?" Qi Meihe diserang pertanyaan beruntun wartawan.

Video apa maksudnya. Qi Meihe Sama sekali tidak bisa menebak bahkan mengerti apa yang sedang di pertanyakan oleh wartawan didepannya.

"Permisi semuanya. Untuk saat ini kami tidak bisa menjelaskan lebih detail tunggu sampai semua bukti terkumpul barulah kami akan mengkonfirmasi kebenaran artis kami dalam video itu," asisten Qi Meihe menarik perempuan itu masuk kedalam mobil.

"Kau gila Meihe? Bagaimana mungkin video intim mu tersebar di internet? Kau tahu CEO sangat marah sekarang. Berdoalah agar kau tidak di depak dari agensi," video Qi Meihe berhubungan intim dengan seorang pria yang entah darimana datangnya terlihat bersama Qi Meihe dalam video yang telah tersebar.

Saat media pasti sedang memburu perusahaan. Apa yang dilakukan Qi Meihe telah melanggar hukum.  Selain mendapatkan sanksi dari perusahaan ia juga pasti mendapat sanksi dari pemerintah. 

Dan jangan lupa netizen maha benar.  Karirnya pasti akan hancur bahkan di black list.

Isisten perempuan itu menunjukkan video yang menampakkan wajahnya yang sedang berhubungan intim dengan seorang pria Yang ia pikir adalah Wang yibo tetapi ternyata pria itu bukanlah Wang yibo.

"Brengsek," umpat Qi Meihe. Ia tak terima karena dicurangi.

Qi Meihe mengira ia yang menjebak Yibo, namun justru dia Yang dijebak. Tetapi,  sejak kapan Wang yibo dan pria tidak dikenal itu berganti peran? Qi Meihe berpikir keras ternyata saat ia masuk mengambil dokumen itu dan kesempatan itu digunakan oleh Wang yibo untuk berganti orang.

Di tempat lain.

"Kau licik juga. Sepertinya perempuan itu sedang berpikir keras sekarang," gelak tawa Wulei.

"Perempuan itu berpikir aku akan patuh dan mengikuti permainan nya aku tidak sebodoh itu. Aku tidak mudah di bodohi," Wulei mengangguk.

"Yibo malam ini datanglah ke bar Orison. Aku ingin memperkenalkan Tunangan ku kepada mu."

"Ok. Tentukan saja jamnya. Aku ingin lihat orang mana yang bisa membuat si work Holik ini bisa berpaling dari kertas-kertas ini," Wulei adalah pria work Holik hubungan asmara tidak terlalu dipikirkan. Yang ia tahu bekerja dan bekerja baginya asmara terlalu memusingkan hingga suatu ketika Wulei tidak sengaja bertemu tunangan-nya saat hampir bunuh diri. Pria cantik nan Baik yang berhasil membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

.
.
.

Entah sudah berapa jam bahkan beberapa banyak panti asuhan yang Xiao Zhan kunjungi demi menemukan putrinya.

Bermodal foto bayi yang di ambil Dokter Albert, Xiao Zhan gunakan untuk mencari keberadaan putrinya.

Setiap kali kepala panti mengatakan bahwa tidak ada bayi seperti di foto itu yang masuk di panti asuhan membuat xiao zhan ingin menangis.

Our story never ending✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang