Chapter 3

1.3K 162 22
                                    

Happy reading..
.
.
.

Siang harinya Xiao mencari  keberadaan pemuda itu namun yang dicari tidak nampak Batang hidungnya.

Tepat sekali musuh bebuyutan nya muncul dihadapannya."Apa yang kau lakukan disini? Untuk apa mencari Yibo," xiao Zhan memutar matanya malas. Kenapa dirinya justru bertemu pria omega ini disini. Merusak harinya saja.

"Hei kucing garong. Aku tidak ada urusan dengan mu. Aku mencari wang Yibo." Zhuo Cheng menyelidiki tujuan musuhnya ini mencari sepepunya.

Tidak akan dibiarkan dulu xiao Zhan merebut pacar nya meng Ziyi Sehingga mereka putus. Wang Yibo tidak boleh menjadi korban alpha genit ini.

"Mau menggoda nya lagi? Cari saja korban murahan lainnya tapi jangan saudara ku," sambil menggerakkan tangan mengusir.

"Ya ampun dia saudara mu?Kenapa sikap kalian sangat berbeda dia baik dan lembut sedangkan kau sungguh seperti kucing." Setelah berhasil membuat a Cheng emosi pria itu berlari keluar disusul umpatan dan beberapa lembar buku.

"Iblis itu dari mana dia mengetahui saudara ku? Tidak akan kubiarkan kelinci girang itu mempermainkan Wang Yibo," janjinya.

Xiao Zhan bertepatan dengan Meng Ziyi. Wanita itu pasti tahu kemana Wang yibo dia juga masuk dalam kelas seni.

"Hai cantik___ apa kau melihat Wang yibo?" Meng Ziyi mendengus. Setelah membuat nya putus dari a cheng justru dirinya dicampakkan alpha manis itu.

"Cari saja sendiri," xiao Zhan mencebik kearah meng Ziyi .

Mengabaikan Ziyi, Xiao Zhan masih mencari Yibo tetap tidak juga ditemukan terpaksa dia bertemu Jili.

"Kenapa wajah mu murung sekali?" Xiao Zhan meletakkan kepalanya dengan malas diatas meja.

"Yibo tidak ada dimanapun. Aku sudah mencari nya padahal dia berjanji akan bertemu dengan ku hari ini," kenapa kedengarannya xiao Zhan seperti kekasih yang diabaikan.

"Kau jatuh cinta dengan Wang yibo?" Ya pantas saja Jili bertnya demikian sebab perilaku Zhan seperti itu.

"Itu tidak mungkin aku hanya .." alpha yang dicarinya baru saja lewat dihadapannya.

Apa dia buta? Aku jelas di hadapannya tapi tidak melihat ku. Aku mencari nya dari tadi. Menyebalkan. Wang yibo tidak merasa tersinggung justru tersenyum geli mendengar suara hati Zhan.

"Mau ikut?" Tawar yibo mengulurkan tangannya. Xiao Zhan langsung menyambar tangan alpha tampan itu.

Apa ini kenapa mereka terlihat seperti sepasang kekasih. Astaga lihat dia melupakan ku. Jili melihat Zhan yang bergandengan tangan dengan Yibo.

Bukan hanya Jili beberapa mahasiswa Disana juga terheran seakan tak percaya.

Wang yibo sang introvert dan xiao Zhan si Casanova pengacau yang terkenal sebagai pemuda pemata hati.

Tingkahnya layaknya omega yang berjalan berdampingan dengan alpha nya.

"Sudah kau pelajari yang aku perintahkan," tanya yibo.

"Mn. Oh ya! kau dari mana? Aku mencari mu dari tadi."

"Mengajar sebagai guru disekolah disabilitas. Aku sesuaikan dengan jadwal ku jadi tidak bertabrakan," bertambah lagi nilai plus seorang Wang Yibo.

"Bisakah aku juga ikut dengan mu," Wang yibo tidak percaya pria ugalan macam dirinya bisa.

"Memangnya kau bisa? Disana mereka tidak bisa mendengar, melihat bahkan berbicara dan beberapa disabilitas lainnya." Xiao tidak terima karena diragukan. Bagaimana pun menurut nya tidak ada yang tidak bisa dilakukan nya.

Our story never ending✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang