Chapter 12

1K 99 2
                                    

Happy reading..

.
.
.

"Hun, ini siapa?" Luhan membersihkan gudang dan menemukan sebuah foto usang.

"Ayah dan ... Xiao Chengyi?" Kaget Sehun.

"Bagaimana mungkin mereka bisa sedekat ini? Padahal Xiao Chengyi sangat bermusuhan dengan keluarga Wang dari dulu," ucap Sehun.

Waktu itu ayah dan ibunya bernama Yibo berangkat ke China untuk memastikan sesuatu menyangkutkan penggelapan dana yang dilakukan oleh salah satu karyawan Tuan Wang di cabang perusahaan nya di China Wang Dylan mencurigai Xiao Chengyi jadi mereka berangkat menemui Xiao yu dan mengatakan sesuatu yang seharusnya dari dulu Ayahnya katakan kepada Xiao Chengyi namun naas justru perjalanan mereka menuju maut.

"Tapi gambar ini menunjukkan sebaliknya seperti mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. Lihat pandangan Ayah.." Luhan membolak-balik halaman album foto sambil menunjuk bagaimana pandangan mertuanya kepada ayah Xiao Zhan.

Gambar yang memperlihatkan Wang Dylan berdiri agak jauh dan melihat Xiao Chengyi bermain sambil tersenyum.

"Hun, jangan bilang ini awal kebencian Xiao Chengyi kepada ayahmu," sehun terdiam cukup lama memikirkan kembali kehidupan sehari-hari ayah dan ibunya Dulu. Ayah nya terlihat begitu menyayangi ibunya ..

"Menyayangi ya.. benar itu kata ayah ketika aku bertanya alasan mereka menikah," ada raut sedih yang terpancar dari wajah Sehun.

"Apakah ibumu tahu?" Sehun mengedikan bahunya.

"Maybe yes, maybe no! " tidak ada yang pasti.

"Kita harus meluruskan kesalahpahaman ini jika tidak Wang Yibo dan Xiao Zhan akan menjadi korban," Luhan menarik tangan suaminya tergesa-gesa mencari dalam ruangan ayahnya tapi tidak ada satupun.

"Kembali ke gudang dan kau cari di ruang kerja ayah, cepat!"

.
.
.

Banyak wartawan dan para fans yang mengerumuni agensi Wulei karena sebuah foto yang beredar di sosial media foto tentang Wang yibo dan Xiao Zhan yang berpelukan dalam mobil.

"Lain kali lihat tempat sekarang bukan hanya kau yang di serang tapi Xiao Zhan juga. Mereka akan mencari tahu latar belakang Xiao Zhan dan menyerangnya apalagi fans mu terlalu terobsesi padamu," Wang yibo mendengar ocehan Wulei sambil melihat dari tingkat tiga

"Kurang kerjaan. Lagipula aku juga pasti memberitahu mereka jika kami menikah nanti," ketus Yibo tidak terlalu peduli dengan pemberitaan media dan wartawan yang masih betah bahkan di pagi buta.

"Perlu dikonfirmasi?" Tanya Wulei meski tahu Yibo tidak akan peduli dengan berita seperti ini.

"Tidak perlu," Wang yibo berjalan keluar gedung dengan beberapa bodyguard menjaganya.

"Tuan Wang yibo apakah benar anda berkencan dengan seorang?"

"Wang yibo kau tidak boleh memiliki kekasih," teriak fans jalur BIM.

"Hati ku sakit Wang Yibo," dramatis seorang fans

"Apakah dia seorang omega?" Tanya wartawan lagi.

"Apakah anda gay? " Wang yibo diborong pertanyaan tapi tidak di hiraukan justru menerobos ribuan orang di depan gedung.

"Apakah pria itu hanya seorang langganan?" Pertanyaan menjurus negatif.

Our story never ending✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang