Aku adalah KAYANNA, temanku biasa memanggilku dengan panggilan ANNA. Aku sekolah di SMK CAKRAWALA, dan baru memasuki kelas 1 SMK.
Disini aku mau sedikit berbagi cerita, Mengenai pengalaman ku tentang "MAKHLUK TAK KASAT MATA" .
Awalnya Kehidupan ku normal layaknya seperti manusia biasa. Tapi Semua itu berubah seketika, Hanya karena kejadian beberapa tahun yang silam.
Aku mengalami kecelakaan, dan koma sampai 2 bulan. Bahkan Aku sudah dinyatakan meninggal. Tapi Allahualam, ga ada yang tau, Atas kehendak Tuhan ataupun rencananya. disaat beberapa menit berlalu, aku dinyatakan hidup kembali.
Sungguh indah bukan kuasa Tuhan?
Nah, Setelah kejadian itu, Aku bisa melihat makhluk tak kasat mata. Ya, benar Aku mengalami syok atas pengelihatan ku. Yang dimana, Aku dapat melihat mereka yang tak kasat mata.
Sungguh miris nya lagi, disaat aku dalam kondisi kurang baik, dan lumayan terpuruk, Teman- teman dan keluarga ku malah menjauhi ku. Sedih, itulah yang kurasakan. Namun, mau bagaimana lagi?, alasan mereka menjauhi ku tidak lain karena mereka sering melihat ku mengobrol sendiri. Dari hari itu, mereka beranggapan bahwa aku mengalami stres yang cukup serius. Tapi, yang terjadi sebenarnya bukan itu, Aku hanya sedang berinteraksi, dengan teman teman makhluk tak kasat mata yang ada disekitar ku.
Sampai dengan seiring berjalan nya waktu, Akhirnya aku bisa menerima semua kelebihan yang telah diberi tuhan untukku. Sejujurnya lumayan ngeri, bayangin aja, tiba tiba liat Kunti atau pocong apa ga syok. Tapi aku merasa cuek sih, bukan nya gimana-gimana, tapi lebih takut aja, ntar malah dijailin/diganggu.
Singkat cerita, Pada Tahun 2018, Aku menduduki Kelas 1SMK. Karena berhubung jarak sekolah dan rumah ku cukup jauh, Sampai pada akhirnya, Aku memutuskan untuk Ngekos.
-
-
Happy reading👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia dan skenarionya
Teen Fiction"lantas bagaimana caraku mengobati kerinduan terhadap seseorang yang tak lagi bersamaku?" "aku mencintaimu lucanne"ujar Anna "aku jauh lebih mencintaimu, Kayanna."ujar lucanne