•03Pr

11.8K 965 16
                                    

Anna dan Sisil tengah masuk ke kelas nya. Tiba-tiba Bel pengumuman berbunyi, yah bel Pengumuman yang mengabarkan hari ini Guru akan mengadakan Rapat. Anna yang mendengar itu langsung mengajak Sisil untuk ke Kantin. Anna juga sempat berpikir untuk meminta saran ke Sisil untuk mencarikannya kesibukan lain. Toh dari pada ngurusin hantu-hantu di sekeliling nya itu.

"Sil Kantin yok, cacing diperut gw udah Disko terus ni." ujar Anna.

"Lah, sejak kapan cacing bisa Disko?" Sisil Bingung.

"Lo ga ngerti atau gmn sih sil, gw laper banget pengen makan."

"Bilang kek dari tadi, ribet amat Lo pake acara cacing Disko."

"Yaudah, buruan cuss ke Kantin."

Setelah percekcokan itu, akhirnya mereka sampai dikantin yang terbilang cukup ramai ini.

"Lo mau pesen apaan na?" Tanya Sisil.

"Bakso sama es teh dingin aja sil, jangan lupa sambel nya banyakin." Ujar Anna.

"Sakit perut mampus Lo."

Tanpa berlama-lama, 2 mangkok bakso dan 2 es teh dingin sudah ada dihadapan mereka.

Kini ana mencoba membuka pembicaraan untuk meminta pendapat pada Sisil.

"Sil, gw bosen banget di kosan gw tauu. ini ga ada kerjaan atau gimana yah, capek banget gw ngurusin hantu hantu di sekeliling."ujar Anna.

"coba deh Lo cari kesibukan atau hobi gitu, dari pada Lo ngabisin waktu sama Hantu-hantu itu." ucap Sisil

"Iya sih, tapi gw bingung mau cari kesibukan apa."

"Nih gw ada masukan kalo lo mau, coba ajah dengerin lagu lagu K-Pop gitu, menurut gw sih seru. Udah gitu lagu nya asik, membernya juga Ganteng, dijamin Lo pasti suka."

"ide bagus tuh, Lo ga mau rekomendasiin apa gitu?"

"Emmm Ada sih, coba Lo cari tau tentang Stray Kids, gw rasa Lo bakal suka."

"Yaudah nnti gw coba cari tau, btw thanks ya sil."

"Iya Ann"jawab Sisil

Setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk kembali ke Kelas. Keduanya sedang sibuk dengan pelajaran MTK yang cukup merumitkan. dan satu lagi, hampir membuat kepala mereka hampir beledak. Cukup lama menyelesaikan pelajaran yang cukup menguras otak keduanya. bel berbunyi dan yah, ini yang mereka tunggu tunggu, saat nya pulang.

"Yeayyy akhirnya pulang" seru satu kelas

"Haduh capek banget gila, otak gw hampir pecah" ujar Anna.

"Iya Ann, sukur Kepala gw ga kebelah gara-gara ni pelajaran." ujar Sisil prustasi

"Bener gila, rasanya kepala gw hampir copot. maaf nih Sil, gw balik duluan yah , lagian gojek gw udh dateng hheheheh"jelas Anna. dengan cengiran khas kuda.

"Yaudah Sil hati-hati"

Setelah sampainya Anna dirumah, lagi lagi sosok hantu laki-laki itu menyambut nya dengan wajah yang sedih.

Batin ana: "Nih hantu kok sedih Mulu sih, apa ga takut yah ganteng nya hilang."

Hari ini cukup melelahkan bagi Anna, ditambah lagi dengan PR MTK yang menumpuk dan harus diselesaikan hari ini juga.

"Huftttthhh Pr gw banyak banget sih, gw mandi dulu lah, habis itu gw ngerjain pr MTK dari Bu Tuti. "Ujarnya

Sekarang Anna disibukkan dengan Pr MTK yang benar-benar menumpuk. Itu membuat Anna Sangat prustasi.

"Arghhh Ini hasil nya salah Mulu sih, capek banget, malah ga Nemu jawabannya lagi." Teriak Anna prustasi

Pemandangan itu tidak lepas dari sosok hantu laki-laki, yang menatap geli ke arah Anna.

"Pantesan aja salah, nomor 12, 14, 7 sama 18 aja salah."ujar hantu laki laki itu

Degggg hayolohhh Anna tugas nya di koreksi

"Lah, dia kok bisa ngoreksi tugas MTK gw. emm tapi ga ada salah nya juga sih, kalo gw dengerin masukan dia"ujar Anna dalam hati

Anna mecoba mengoreksi kembali tugasnya, dan mencoba masukkan hantu itu. Dan, yah ternyata hasil nya benar.

"Yeayyy bener juga nih jawaban, akhirnya bisa tidur nyenyak huhu." teriak Anna senang.

"Nah, kan bener jawabannya." ujar hantu itu

Lalu hantu Laki-laki itu melihat kembali kearah Anna. Namun ada yang aneh, kali ini terukir jelas dibibir hantu tampan itu senyuman yang amat manis.

Kek janji mantan😭😭😭😭

Anna mengingat perkataan Sisil yang menyarankan untuk memesan beberapa poster K-Pop, dan akan memasangnya dikamar Anna.

Next ga....??????

Vote nya jangan lupa💫💫💫💫💫

Maaf yah typo nya bertebaran, ini cerita pertama aku hehehehe💗💗💗💗

Dunia dan skenarionya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang