"serius Lo?!"
"Iya lah... Lo pada nanti yang presentasi sama nyampein materinya. Gue sama Lia udah ngambil bagian kita!"
Haechan ngasi flashdisk ke temennya, Winter, Renjun, Jihoon sama Junkyu.
"Tugas pertama itu yang gue, Lia, Winter sama Junkyu. Tugas dua itu gue, Lia, Renjun sama Jihoon. Jangan ketuker!"
"Gercep banget kalian. Kalian ngerjain bareng atau bagi tugas?" Tanya Jihoon
"Berapa lama bikinnya nih? Nethink gue jadinya bakal berantakan dan asal-asalan. Eh, tapi Lia gak pernah sih kerjaannya berantakan..." Ucap Winter.
"Udah, intinya tugas selsai dan kalian pelajarin. Gue gak mau presentasi kalian ngangak-nguguk macem monyet nyari pisang!"
Gak lama Lia dateng ke kelas sama Ryujin Yeji. Sempet dah tuh tanpa sengaja mata mereka ketemu satu sama lain tapi sama-sama langsung buang muka. Masih canggung aja rasanya.
"Lia...ke kantin yok!" Ajak Jeno yang bikin semuanya diem seketika.
"Hah?! Ngapain Lo ngajak Lia? Tumben amat..." Tanya Yeji heran.
"Gatau. Pengen aja. Ayo Li!"
"Gak Jen. Gue udah sarapan..."
"Yang mau ngajak Lo ke kantin buat beli makan siapa? Gue minta Lo nemenin gue ke kantin. Ayo cepet...!"
"Gamau...!"
"Gue maksa!"
"Ya gue gak mau Jen. Takut gue entar pacar Lo salah paham!"
"Pacar gue gak kayak pacar Lo! Ayo!"
Lia belum lepas jaket tuh udah ditarik aja sama Jeno.
"Eh kampret! Temen gue anjing...!!"
Ryujin sama Yeji langsung nyusul keduanya bikin yang lain heran. Kesambet apa si ketua kelas Jeno yang biasanya kontra banget sama wakilnya Lia, eh malah ngajak ke kantin bareng.
"Sejak kapan mereka deket?"
"Lo nanya gue, gue nanya siapa cuk?!"
"Perasaan Lia sering banget emosi sama Jeno. Gak mungkin lah mereka deket..."
"Atau jangan-jangan mereka diem-diem deketnya?"
"Lo pikir Lia pelakor?!"
"Weh...bisa jadi. Pan dia juga pernah ditikung pelakor! Siapa tau dia jadi dendam dan mau jadi pelakor juga!"
"Bener juga..."
"Menurut Lo gimana Chan? Masak tuh anak berdua ada hubungan. Pacarnya Lia pan ganas. Jeno juga sempet hampir mati di tangannya!"
"Gatau gue. Bukan urusan gue juga..." Jawab Haechan sekedarnya.
"Lah, gue pikir sekelompok sama dia bikin kalian lebih deket. Sama aja ternyata..."
Haechan masa bodo dan lebih milih mainin ponselnya. Lagian emang bener kan? Itu bukan urusannya, bukan juga urusan yang lain. Lah, ngapa dia jadi kesel yak Lia diomongin? Masih kasian dia tuh, soalnya kan dia tahu gimana perasaan Lia sekarang. Eh malah dapet omongan jelek lagi gara-gara tingkah absurdnya Jeno.
"Moga tuh anak tebel kuping deh..."
Di sisi lain...
"Whaatt?!"
"Abang Lo cerita?!"
"Dia ngeliat pake mata kepalanya sendiri?!"
"Iya iya lah Yeji! Emang mata siape yang mau dipake sama Abang gue?! Ngadi-ngadi aja lu!" Keluh Jeno. Emang kalo kaget gak ada yang ngotak ngomongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret || END
Fanfiction"dia?!" "Lagi?!" "Dia gak seburuk itu kok..." "Lo cuma punya gue!" "Kita satu sekolah dulu..." "gue curiga sama lo..."