21

237 32 2
                                    

Lia lagi di dalem mobil abis muter-muter ama supir. Gatau, gak jelas banget dia jam sembilan malem minta dianterin muter dengan alasan gak bisa tidur mau cari angin biar ngantuk. Tapi udah 30 menit dia gak ngantuk-ngantuk juga. Gimana bisa ngantuk orang otaknya kemana-mana.

Gak sengaja waktu dia lewat deket taman kota tuh keliatan masih rame banget jadi dia minta berhenti disana.

''Biasanya anak-anak remaja itu sering nongkrong disini nona. Buat ngumpul geng gitu. Ada yang main sepeda, skate board, syuting, terus yang lompat-lompat sana sini kayak tupai itu, saya gak tau namanya...''

Lia ketawa pelan denger penjelasan supirnya.

''Lia liat kemana dulu ya pak. Bentar doang mau tau abis itu balik lagi. Gak lebih 30 menit. Kalau lebih Lia kabarin nanti...''

Dia langsung turun dari mobil dan masuk ke area taman yang emang lumayan masih rame. Fasilitas disana lengkap, betah lah anak-anak diem disana buat nyalurin hobi.

''Coba aja gue punya hobi selain makan sama tidur...''

Dia ketawa sama omongannya sendiri. Mager banget emang kedengerannya tapi ya begitulah Lia. Dia mau menikmati selagi ada waktu takutnya entar udah gede macem orang tuanya gak dapet banyak istirahat.

Lia berhenti di tempat waktu dia ngeliat sesuatu yang lumayan ngagetin. Gak lupa dia ngeluarin hp nya buat nangkep gambar di depannya itu. Senyumnya muncul setelah nge save foto sama videonya terus balikin lagi hp kedalem kantong.

''Romantis banget. Iri gue pengen begitu juga. Kapan ya gue begitu? Tapi sama cowok yang bener, gak modelan Jaemin atau kak Johnny lagi. Atau...Haechan? Impossible...''




















''Lia...?''



































Deenngg....!!!






















''Waduh. Siapa lagi nih? Kek suaranya gak asing...''










Lia muter dan bisa bernafas lega ternyata itu temennya, Renjun.

''Astaga, Jun. Lo ngagetin gue!'' keluh Lia tapi malah buat Renjun ketawa.

''Lo ngapain disini malem-malem?''

Renjun nunjukin tas kameranya.

''Fotografer dadakan. Mayan banyak hal yang bisa di foto disini. Lo ngapain disini malem-malem. Udah hampir jam sepuluh loh ni...'' ucap Renjun sambil ngelirik arlojinya.

''Gak bisa tidur gue. Maunya muter-muter cari angin, tapi liat rame disini kepo gue...''

''Lah, disini kan emang selalu rame...''

''Masak? Baru tau gue...''

''Ketauan banget lo gak pernah keluar malem...''

Lia ketawa malu soalnya diketawain sama Renjun.

''Lo masih mau foto-foto?''

Renjun ngangguk nge iya in pertanyaan Lia.

''Ikut boleh gak? Bosen gue...''

''Gak di cariin lo entar?''

''Gak. Bisa gue bicarakan nanti. Paling kena omel dikit doang. Ayo! Lo mau kemana?''

''Kemana. Bagian geng BMX...''

''BMX? Nama gengnya?''

Renjun ketawa denger pertanyaan polisnya Lia.

Our Secret || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang