24

239 30 1
                                    

''Oke...satu...dua...tiga....!''


Flash kamera yang jujur nyilauin mata banget tanda foto udah diambil. Kameramennya Renjun, karena Lia yang nyaranin ke bu Wendy.

Mereka baru aja selesai dari acara lomba pidato bahasa Inggris dan Lia bener-bener berhasil jadi juara satunya. Cara bicara yang tegas, lancar, berwibawa dan intonasi serta kalimat yang jelas khas Lia berhasil nge bawa dia megang piagam penghargaan itu.

''Wesss...cantik-cantik lah guru sama muridnya!'' puji Renjun.

Wendy mencubit pelan pipinya Renjun yang gak lain adalah anaknya. Dia seneng, anaknya bahagia banget kayaknya ada disana aktif ngambil banyak foto. Dia jarang atau bahkan bisa terhitung gak pernah nemenin Renjun nyalurin hobinya itu. Taunya dia udah ada foto baru aja di akun sosmed anaknya.

Gak lama, dateng lah komplotan suporter terlambat dari kelas Lia. Iya, terlambat soalnya mereka gak diizinin dateng selagi jam sekolah masih jalan atau absen bolos menanti.

''Yeee...udah kelar ya? Gak sempet nonton...'' keluh Yeji.

''Gapapa...Renjun sudah mengambil banyak gambar dan saya sudah mengambil videonya. Kalian bisa tonton nanti di vlog sekolah...''

Jeno senyum bangga ngeliat Lia megang piagam nya terus nautin tangan mereka.

''Liat? Kamu itu berbakat dengan cara mu sendiri. I'm pround of you...''

Jeno nyuri satu kecupan di pucuk kepala Lia bikin Lia malu lah, orang rame disana. Untung temen-temennya pada fokus ke kameranya Renjun dan sekalian minta diambilin foto juga. Emang dasar anak-anak narsis. Btw yang dateng tuh Jeno, Yeji, Ryujin, Jihoon, Junkyu, Asahi yah. Jaemin sama Haechan gak kuat kek nya bakal ngeliat Jeno nempel in Lia mulu.

Jeno ngeluarin Hp nya terus ngajak Lia selfie buat di post di sosmed nya. Paammmerr....ceritanya.

''Iya sudah, karena acaranya sudah selesai, Lia kamu udah boleh pulang. Mau sama saya atau—''

''Ma...pacaranya  ada ya sama pacarnya lah ma...''

''Ets...calon tunangan...camkan itu!'' ucap Junkyu semangat. Dia mah seneng kapal aneh itu berlayar. Iya, kapal aneh. Soalnya pan gak ada yang bisa nebak itu semua bakal kejadian. Jeno yang sebelumnya sama pacar bertahun-tahun nya dan Lia yang nyangkut sama pacar gilanya kek hal yang gak mungkin sebelumnya.

''Iya udah, kalian pulangnya hati-hati semuanya...''

''Baik bu...''

Lia pun ngikut Jeno ke mobilnya. Kemaren tuh abis acara keributan yang berakhir acar traktiran dari Jeno dan Haechan emang jadi berita panas disekolah. Jaemin sempet ngajak Jeno dan Jeno malah ngajak Haechan ngomong bertiga.

Mau tau apa yang di omongin?

Let's throw back!












.
.
.










Mereka bertiga saling tatap tajem banget sekarang. Kek tatapan mereka itu pedang yang saling ngehunus ke satu sama lain.

''Lo udah tau semua ini dari awal?! Lo manfaatin gue, Jen? Lo tau gue masih berharap sama Lia!''

Jeno smirk ke arah Jaemin. Gak ada takut-takut nya sama sekali.

''Gue gak manfaatin lo. Kan lo sendiri yang jalan tanpa gue suruh. Gue tau semua rencana lo. Lo kan yang nyuruh cewek kampus buat deketin Johnny dan ngerusak hubungan Johnny sama Lia? Bang Jaehyun udah nyari tau semuanya disana. Terus lo marah sama Haechan dan gue yang deket sama Lia....''.

Our Secret || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang