23

240 36 7
                                    

Jeno ngelirik ke arah Jamin yang berdiri dihadapannya sekarang sambil senyum tipis.

''Lo di begoin sama dia, Jen. Dia sukanya sama orang lain, bukan Lo. Lo cuma pelampiasan doang kalau dia perlu sandaran...''

Jeno ngangguk pelan terus balikin Hpnya Jaemin ke orangnya.

''Thanks Min infonya...''

''Hhmm...sama-sama. Lo tau kan gue ngelakuin ini karena gue nganggep lo sahabat gue...''

Jeno ngangguk terus nunjukin smirk nya.

''Salah total milih gue jadi lawan...''

''Gue tau. Ayo ke kelas...''

Mereka pun jalan lagi ke kelas. Tadi masih jam pelajaran tapi gurunya gak ada terus jadilah Jaemin ngambil kesempatan buat ngajak Jeno ngomong di kantin. Gak, gak ngomong. Dia nunjukin video kemarin Lia sama Haechan yang dia rekam dari mobil. Emang licik dah si Jaemin.

Nyampe kelas, Jeno nge buka pintu dengan agak keras bikin semua anak yang lagi nge-band, nge-gibah, nge-lamun dan nge-nge lainnya langsung noleh diem semua.

Gak ada yang bisa nebak ekspresinya Jeno sedangkan Jaemin udah senyum yang kek penuh kemenangan banget.

''Lo ngapa Jen? Dateng-dateng ngegas. Nahan berak lo? Sana ke wc jangan ke kelas!''

Ucapan Yeji dicuekin sama Jeno. Sekarang dia natap tajam ke arah Lia terus jalan ke sebelahnya. Lia takut dong. Jujur ini baru pertama kali dia ngeliat tampang serius Jeno yang modelan kek gitu sampe dia geser dan madepan sama si ketua kelas itu.

''Jen...lo ngapain? Lo nakutin Lia, cuk!'' ucap Renjun yang kasian sama Lia. Jelas dia tau Lia takut orang mukanya rada mirip sama waktu tuh anak minta maaf sama dia kemaren.

Lagi-lagi Jeno masa bodo. Jaemin yang ngeliat juga sebenernya ngerasa kasihan. Tapi dia harus tahan demi tujuannya tercapai. Bikin Jeno jauhin Lia. Iya, dia tau deketnya Haechan, Lia sama Jeno. Dia gak suka.

Dia udah susah-susah bikin Lia lepas dari Johnny dengan bayar cabe kampus buat godain Johnny, eh malah dateng dua cowok itu. Dia udah berhasil nyingkirin Haechan dengan ngehasut Mark buat ngedukung Haechan sama Karina, dan itu berhasil kemarin. Tinggal Jeno doang sekarang. Entar kalau Jeno udah ninggalin Lia, saat Lia jatuh, dia yang bakal jadi pahlawannya. Licik bet kan?

''J-Jen...Jeno...lo...lo kenapa?''

Tangan Jeno mulai ke angkat tapi matanya natap tajem Lia.

''Jen...!! Lo jangan macem-macem ya!'' bentak Haechan was-was. Lia udah mejemin mata udah siap aja kalau Jeno bakal mukul atau nampar dia. Di dalem otaknya udah nge duga kalau Jeno tau masalah dia sama Haechan, dan dia marah sekarang.

Sampai....































''Halo pa...''


Lia langsung nge buka matanya denger suara Jeno. Ternyata tuh cowok ngambil Hp yang ada di kantong baju seragamnya buat nelfon. Nelfon papanya? Ngapain?


Jeno masih natap ke arah Lia tapi tatapannya lebih teduh sekarang sementara yang lain udah bingung aja terutama Jaemin.

''J-Jen...''

Lia bingung plus masih takut aja. Takutnya Jeno ngadu ke papanya terus papanya malah ribut nanti sama keluarganya.

''Aku sama Lia siap sekarang. Kalian bisa ngelanjutin rencana perjodohan aku sama Lia...''









Deeenngg......!!!





Semua mangap kaget denger omongan Jeno. Termasuk Lia. Perjodohan? Wait...

Our Secret || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang