''I miss you and I'm sorry for hurting you...''
Entah sejak kapan Lia udah ada dalem pelukannya Johnny. Tadi dia masuk supermarket beneran pengen beli susu tapi susu coklat soalnya di rumah neneknya cuma ada susu putih doang.
Entah kenapa dia pengen yang rasa coklat dan rasa pengennya dia itu malah bawa dia kejebak disini. Di pelukannya Johnny. Gorila besar yang kek nya udah gak ada tenaga. Dia bahkan nangis sekarang.
''Kak John, aku harus—''
''Please...come back to me. I promise I will change for you. But don't leave me again. I can't...''
Asli, Johnny yang sekarang emang kek bukan Johnny yang Lia liat dulu. Johnny tuh walaupun pakai pakaian santai pasti tetep rapi. Sekarang tuh bener-bener berantakan keliatannya.
Gak lama, Jaehyun sama Taeyong yang emang selalu ngawasin Johnny dateng juga. Kek nya mereka juga kehilangan jejak Johnny tadi. Mereka kaget ngeliat Lia udah sama Johnny aja.
''John... Lepasin Lia, J—''
''Loh...loh....kak John....astaga....''
Johnny lemes di pelukan Lia hampir aja Lia ambruk kalau gak Jaehyun sama Taeyong nahan badannya Johnny. Terpaksa dia didudukin di lantai disangga sama dua temennya.
Lia khawatir dong. Gimanapun kasian juga liatnya, gorila pingsan cuy. Kapan lagi,kan.
''Di-dia kenapa?'' tanya Lia panik.
''Sumpah, udah beberapa hari kerjaannya Johnny tuh mabuk terus Lia. Tidurnya juga cuma karena teler...'' ucap Taeyong.
''Bawa ke rumah sakit aja kak. Takut aku dia kenapa-napa...''
''Gue setuju. Johnny banyakan minum jarang makan. Takut gue organ dalemnya ada yang rusak gara-gara kebiasaan itu...'' jawab Jaehyun.
''Iya udah. Lia, lo pulang aja. Biar kita yang urus Johnny...''
''A-are you sure? I'm scared...''
''It's okey. Nanti kita kabarin kondisinya. Kamu balik aja ini udah malem...''
Lia ngangguk walaupun ragu sampe mereka masukin Johnny ke mobil dan Lia masuk ke mobilnya terus pulang.
''Nona gapapa?''
Lia ngegeleng pelan. Emang mukanya Lia gak bisa bohong kalau dia juga khawatir. Kek gak nyangka separah itu jadinya. Tapi dia gak mau puter balik lagi. Udah sejauh ini dia jalan. Fikiran nya kek beradu sekarang antara kembali atau lanjutkan. Bimbang. Itu kata pasnya.
Gak lama dia sampe rumah juga. Semua udah tidur mungkin atau masih ada yang nungguin dia karena udah hampir tengah malem juga.
Lia baru turun dari mobil dan security-nya nge datengin dia.
''Nona, ada temennya di depan...''
''Duh...siapa lagi coba...''
Lia langsung jalan ke gerbang dan kaget. Itu Haechan. Haechan ngikutin dia sampe rumah nenek kakeknya.
''Chan? Lo ngapain...''
''Bisa kita ngomong sebentar? Berdua...''
Lia noleh dan emang ada security-nya yang masih nungguin dia. Ya jelas lah, anak sama cucu majikannya. Ilang entar kan dia yang kena nanti.
''Pak, masuk aja dulu. Dia temen saya. Saya jamin aman...''
Ragu, tapi security-nya nurut aja terus nutup gerbang biar gak ganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret || END
Fanfiction"dia?!" "Lagi?!" "Dia gak seburuk itu kok..." "Lo cuma punya gue!" "Kita satu sekolah dulu..." "gue curiga sama lo..."