Johnny gak berhenti senyum natap Lia dari samping yang asik sama kentang dan cola float nya. Makanan utamanya udah habis. Ayam sama burger. Lia kalau makan emang lumayan soalnya.
"Sayang..."
"Hhmmm??"
Johnny narik kepala Lia biar nyender di dadanya terus ngecup pucuk kepalanya. Gak peduli dah dia tempat umum. Yang dia tahu, dia harus nunjukin ke Lia kalau dia sayang banget sama pacarnya itu.
Beberapa Minggu terakhir sejak masalah besar itu, Lia kek susah banget dipegang sama dia. Kek sentuhan aja Lia segan. Itu masih mending. Waktu dia tau Lia abis masuk RS gara-gara dia, Lia sempet trauma gak mau ketemu.
Dia udah takut aja Lia ngadu ke orang tuanya, tapi nyatanya enggak. Disana dia sadar kalau Lia tuh juga gak bakal tega nyakitin dia. Atau lebih tepatnya, gak berani ngaduin dia ke siapa-siapa. Iya, dia ngancem Lia. Kalau Lia berani ngadu, dia bakal ngelakuin yang lebih parah lagi.
Dia gak mau soalnya kalau sampai dipisah sama Lia. Dia sayang, tapi gatau kenapa dia lemah banget buat nahan godaan dari luar. Itu yang masih dia seselin. Apa dia ngalamin kelainan? Atau dia harus terapi biar bisa ngontrol emosinya. Dia berani sumpah, waktu itu dia sendiri gak sadar sampe mukulin Lia. Dia nyesel banget kebawa emosi gitu.
"Kakak sayang banget sama kamu..."
"...."
Lia gak jawab, cuma asik makan kentangnya. Dia sendiri juga gak tau harus jawab gimana. Dia bimbang. Apalagi pas dipeluk kayak sekarang. Rasanya beda. Iya, dia suka di peluk sama Johnny. Sisi dewasa, hangat dan penyayang ya Johnny ini yang dia suka. Tapi, dia ngerasa udah gak butuh lagi itu.
Kenapa bisa? Masa cuma karena tadi dia dirangkul sama Haechan doang? Masa sih? Dia sendiri gak yakin. Intinya, sekarang dia ngerasa kek perasaannya ke Johnny tuh berkurang dikit.
"Abis ini mau kemana lagi?"
"Katanya pulang..."
"Gak mau jalan-jalan? Udah lama kita gak jalan bareng berdua..."
"Gak bisa. Tugasku banyak. Kak John tau kan,kelas dua belas..."
Johnny ngangguk paham. Dia dulu juga stres gara-gara tugas banyak masa itu yang setiap hari dapet tugas aneh-aneh dan harus dikumpul secepatnya.
"Kakak pesen ayam sama burger lagi ya? Biar nanti malem kamu gak repot masak dan bisa fokus belajar aja. Hhmmm??"
Lia ngangguk aja. Johnny senyum terus ngecup pucuk kepala Lia sebelum pergi ke tempat order makanan. Lia iseng ngeliat sekeliling dan matanya ketemu sama sepasang mata yang ngeliatin dia dari sudut yang agak tertutup.
Jujur, dia emang dari tadi ngerasa ada yang ngeliatin juga dan ternyata bener. Apa lagi tuh orang senyum ke dia sambil sedikit nundukin kepalanya sebelum minum dari gelas di tangannya. Aneh rasanya. Setelah sekian lama, mereka saling pandang lagi. Lia cuma senyum tipis terus ngalihin pandangan ke makanannya lagi.
"Sejak kapan Haruto disana?"
Haechan nepatin omongannya. Dia beneran dateng ke rumah Lia buat nyalin tugas. Heran Lia tuh. Soalnya masih kurang biasa aja, padahal tadi disekolah dia malah nyaman aja di rangkul sama Haechan.
"Chan..."
"Hhmmm...??"
"Lo ngapa jadi kesini sih? Biasanya juga Lo nyontek ke Karina,kan?"
"Kenapa? Gak boleh?"
"Ebbb...bukan gitu. Rasanya kek aneh aja. Mendadak Lo sama gue... jadi... terus disekolah... kek..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret || END
Fanfiction"dia?!" "Lagi?!" "Dia gak seburuk itu kok..." "Lo cuma punya gue!" "Kita satu sekolah dulu..." "gue curiga sama lo..."