Halo Guy's 👋
ketemu lagi sama uwe 😁
Jangan bosen yah sama uwe
Maaf kalo cerita uwe bikin bosen. Kalo gak suka sama cerita uwe juga gak papa. Tinggal minggat aja yekan😅
Yok langsung aja bacot Mulu uwe😁•
•
•
•
•Happy Reading
•
•
•
•
•"Assalamualaikum?" Ucap Lia yang baru saja sampai dirumahnya.
"Waalaikumsalam, eh anak mamah yang cantik udah pulang." Ucap wanita paruh baya yang bernama Intan.
Lia menghampiri Mamahnya yang sedang duduk di sofa ruang tamu. Mencium tangan ibunya. "Lia ke kamar yah mah cape. Mau istirahat."
"Iya sana istirahat. Nanti besok jam 7 kamu harus siap yah. Mamah udah nyiapin bajunya buat besok kamu pake." Ucap Intan dengan antusias nya.
"Emangnya mau kemana?" Tanya Lia dengan penasaran.
"Nanti kita akan makan malam bersama rekan bisnis papah. Jadi kamu harus dandan yang cantik yah."
"Hmm... Tapi besok Lia mau hangout bareng temen" ucap Lia dengan tidak enaknya.
"Gak papah, kalo kamu mau hangout dulu bareng temen kamu, tapi jangan pulang malem yah."
"Hmm...."
Setelah itu Lia melenggang begitu saja ke atas menuju kamarnya. Sedangkan Intan hanya menggeleng kan kepalanya pelan. Heran dengan sifat anak sematawayangnya yang kelewat cuek itu.
Intan kembali dengan kesibukannya menonton tv sambil meminum teh.
^×^
Seorang gadis, masih bergelung dengan selimut tebal miliknya, meski jam sudah menunjukkan pukul delapan.
Hari libur adalah hari yang dinanti-nantikan oleh seorang pelajar sepertinya. Tidak lama setelah itu, ada suara ketukan dari luar pintu kamarnya.
"Ica! Ayo bangun, masa anak gadis jam segini belum bangun. Jangan mentang-mentang kamu libur yah, kamu jadi males-malesan. Ayo bangun!" Yah gadis yang masih bergelung manja dengan selimut nya itu adalah Ica.
Ica yang merasa tidurnya terusik pun membuka sebelah matanya, setelah itu mengerjapkan kedua matanya karena silau matahari, yang berasal dari tirai jendela yang di buka oleh Maya.
"Ayo bangun! Dibawah udah ada temen-temen kamu tuh. Katanya kalian mau hangout." Maya mengomel Sambil berjalan keluar kamar Ica.
"Ouhhh iya gue lupa" gumamnya dengan menepuk jidat.
Ica yang baru tersadar pun segera bangun dari tidurnya dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Setelah selesai semua, Ica pun segera turun kebawah untuk menemui teman-temannya yang menunggu lama.
"Maaf yah lama. Gue lupa kalo kita ada jadwal hangout bareng. Hehehehe"ucapnya sambil cengengesan.
"Tau Lo! Lama banget ngapain aja sih semedi dulu Lo?" Kayla berucap dengan nada kesalnya membuat Ica meringis tidak enak kepada teman-temannya.
"Yaudah si maaf, gue kan lupa"
"Kalo kalian masih mau debat kapan kita perginya?" Tanya Karin dengan nada ketus membuat Kayla dan Ica cengengesan menanggapi nya.
"Yaudah ayo berangkat!" Seru Kayla dengan girang.
"Mom kita mau berangkat yah!" Ica berteriak karena Maya sedang berada di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Four Friends
Novela JuvenilSEBELUM BACA YOK FOLLOW DULU AKUN INI!!!! Cerita ini mengisahkan tentang empat orang gadis yang merasakan lika-likunya dalam keluarga, sahabat dan percintaan. Kalau penasaran sama ceritanya yuk bisa langsung dibaca BTW ini cerita pertama uwe yang di...