Halo Guy's 👋
ketemu lagi sama uwe 😁
Jangan bosen yah sama uwe
Maaf kalo cerita uwe bikin bosen. Kalo gak suka sama cerita uwe juga gak papa. Tinggal minggat aja yekan😅
Yok langsung aja bacot Mulu uwe😁•
•
•
•
•Happy Reading
•
•
•
•
•Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu sudah dua bulan Ica dan teman-temannya masuk sekolah di semester ke lima ini.
Bel masuk berbunyi membuat seluruh siswa siswi SMA Trisakti memasuki kelasnya masing-masing.
"Anak-anak ibu punya informasi untuk kalian. Dan kalian pasti akan senang dengan informasi yang ibu berikan karena, minggu depan kita akan mengadakan camping." Ucap bu Susi.
"Woah!!!!!" Serentak semua murid senang.
"Berapa hari? Bu, kita camping nya," Ucap Merry kepada bu Susi.
"Kurang lebih kita camping di sana tiga hari." jawab bu Susi.
"Oke sekarang ibu akan memulai pelajaran hari ini. Jadi kita akan membahas tentang......."
°^°
"Ca, kantin yuk! Gue laper nih." ucap Kayla sambil memegang perutnya yang terasa lapar.
"Hmm......" Ica hanya menganggukkan kepalanya sambil berdeham.
Mereka pun pergi menuju kantin. Sesampainya di kantin Ica dan Karin pun duduk di tempat yang biasa mereka tempati. Sedangkan Kayla dan Lia ia sedang memesan makanan yang akan mereka makan.
Saat Ica dan Karin sedang mengobrol, tiba-tiba saja Gavin dan teman-temannya datang dan duduk di sana.
"Ihhh... Mau ngapain sih kalian ke sini?" tanya Ica dengan kesal.
"Gue perlu ngomong sama lo." ucap Gavin datar sambil menarik tangan Ica dengan paksa meninggalkan kantin.
"Eeh... Vin lo mau bawa kemana temen gue?" tanya Karin sambil mengikuti Gavin dan Ica. Namun, saat akan mengejar mereka tangannya di tahan oleh tangan Rafa.
"Udah biarin aja mereka. Mending kita makan." ucap Rafa dengan lembut.
Tidak lama setelah kepergian Ica dan Gavin, Kayla dan Lia pun datang sambil membawa makanan yang mereka pesan tadi.
"Loh... Ngapain kalian disini? Si Ica mana?" tanya Kayla yang kebingungan karena tidak melihat Ica di sana.
"Gak tau." ucap Karin sambil menggelengkan kepalanya.
"Kok, gak tau sih? Kan si Ica dari tadi sama lo. Masa lo gak tau?" ucap Kayla dengan pertanyaan yang beruntun.
"Bener gue gak tau dia pergi kemana. Tadi tiba-tiba aja Gavin dateng terus narik Ica. Waktu gue mau ngejar Rafa pegang tangan gue, kata dia biarin aja mereka berdua mending kita makan. Yaudah gue balik lagi." ucap Karin panjang lebar dan hanya mendapat anggukan dari Kayla dan Lia.
"Yaudah kita makan aja duluan. Gue udah laper banget nih." ucap Kayla setelah itu mereka memakan makanan yang mereka pesan.
"Kay..." ucap Rian sambil menyenggol tangan Kayla yang sedang menyendokkan kuah mie ayam sehingga tumpah ke rok seragam sekolah nya.
"Ihhhh Rian lo tuh bisa diem gak sih! Rok gue jadi basah kan gara-gara lo!" ucap Kayla kesal sambil membersihkan rok sekolah yang basah.
Sedangkan Rian dia hanya cengengesan. "Ihhh.. Lo berdua bisa diem gak sih? berisik tau gak! Gue makan aja jadi gak enak gara-gara lo berdua." ucap Lia dengan sedikit kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of Four Friends
Novela JuvenilSEBELUM BACA YOK FOLLOW DULU AKUN INI!!!! Cerita ini mengisahkan tentang empat orang gadis yang merasakan lika-likunya dalam keluarga, sahabat dan percintaan. Kalau penasaran sama ceritanya yuk bisa langsung dibaca BTW ini cerita pertama uwe yang di...