TYPO BANYAK BERTEBARAN
JANGAN LUPA KLIK BINTANG NYA YAJim, sastra Indonesia nggak ada pr kan?" Tanya seokie sambil mengemas buku buku yang ia gunakan saat pelajaran pendidikan kewarganegaraan tadi.
"Nggak ada, Jim. Cuman bahasa Jepang sama antropologi doang yang ada pr," jawab Jimin.
"Ngomong ngomong bahasa Jepang, junhyun sensei ganteng ya, Jim?" Seokie bertanya retoris girang.
Jimin mengangguk cepat menyetujui kalimat yang di utarakan seokie. "Iya, seokie! Mu___"
Gantengan juga gue di mana mana, "sambar taehyung yang sedari tadi menguping pembicaraan seokie dan Jimin.
"Lo nguping?" Sergah Jimin galak.
Taehyung menggeleng cepat. "Nggak. Gue nggak nguping kok," tungkas taehyung santai."Kalau nggak nguping apa namanya?" Kali ini seokie ikut angkat bicara.
"Kan gue di kasih kuping sama Allah. Terus, kuping kan fungsinya mendengar suara mau sengaja mau nggak sengaja, atau lewat chat atau apalah itu, "cerocos taehyung panjang lebar.
"Giliran ngomong sama gue aja nyerocos kayak knalpot bocor, "dengus seokie sebal.
Suka suka guelah. Mulut mulut gue, bukan mulut Lo," balas taehyung.
Tak ingin memperpanjang urusan dengan taehyung, seokie pun langsung kembali pada pembicaraan nya dengan Jimin. "Menurut gosip yang gue dengar, junhyun sensei itu masih singel, perjaka Ting Ting.
"Ah!! Gue pengen jadi pengen nyalon jadi istrinya sensei. Kapan lagi gue punya suami yang mukanya ala Jepang gitu. Iya nggak sih, seokie" seloroh Jimin genit Sambil cekikikan.
"Tahu darimana kalau sensei masih perjaka, belum nikah nggak menjamin orang itu masih perjaka atau perawan loh," timpal taehyung cepat.
"Nyahut melulu Lo kabel!" Gerutu seokie kesal. "Ye biarin. Suka suka gu___"
"Iya suka suka Lo. Terserah. Bodoh amat." Ngalah melulu nggak seruh ah. Gue lagi pingin debat sama Lo nih. Ayolah, hobi.""Bacot amat si, Tae!"
"Ya lagian gue kan kangen debat sama Lo.""Astaga! Seokie, taehyung, stop deh." Saking jengah Jimin pun angkat bicara dengan maksud melerai perdebatan tak bermutu antara taehyung dan seokie
"Udah ah, gue mau ke kantin aja," putus seokie sambil bangun dari dudukannya.
"Gue juga mau ke kantin," timpal taehyung. "Ya udah gue diam di kelas aja." Seokie mencebik sembari memeluk tubuh.
"Kalau gitu, gue juga diam di kelas aja deh." Taehyung memeletkan lidah kepada seokie, memancing agar emosi pemuda itu keluar.
"Mau Lo apaan sih?" Sentak seokie geram. Sementara Jimin mulai menjambak Jambak rambut dark brown nya frustasi. Seokie dan taehyung memang tak bisa di pertemukan dalam satu ruangan.
"Gue mau nya dekat dekat hobi," taehyung mengedipkan mata kanannya genit, membuat seokie melotot geram.
"Seokie, Lo mending temani gue ke kamar mandi deh," Jimin menjedah Kalimantan nya sembari menatap taehyung, "apa?! Mau ikut ke kamar mandi juga Lo?!" Semprot Jimin galak, kemudian pemuda dengan rambut dark brown itu langsung membawa seokie bersama nya sebelum taehyung sempat mengeluarkan sepatah kata pun dari mulut knalpot bocor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Over The Ocean [ Vhope ] / [ Yoonseok ]
RomanceHIATUS Pilih satu, jurusan bahasa atau aku? bisa di bilang itu mengada-ada. akan tetapi itu yg di alami Jung hoseok. kini, laki-laki yg biasa di panggil seokie itu harus terpisah dari sosok laki-laki yang berarti di hati nya: pertama, ayahnya yang...