I'm no longer your Muse ♫
_katy Perry, "the one that got away
Hoseok duduk di atas kasur sang Abang, jung seokjin, sambil menerawang sesuatu. Sedangkan si empunya kamar, si seokjin yang duduk di sampingnya, sibuk dengan tugasnya yang seabrek.
Bang, "panggil hoseok dengan raut sendunya. "Kenapa, dek?" Sahut seokjin Tanpa melepaskan pandangannya dari lembaran lembaran tugasnya.
"Aku kangen papa, "lirih hoseok.
Sontak, seokjin melepas lembaran lembaran tugasnya dan langsung menoleh kepada hoseok yang sudah tertunduk lesu. "Hobi," seokjin menggeser posisi duduknya sehingga tak ada jarak yang tersisa di antara mereka. Lalu seokjin membawa hoseok ke dalam dekapan hangat nya. "Kan ada Abang di sini, "kata seokjin ketika suara tangis dan isakan hoseok sudah mulai terdengar. Tangan seokjin bergerak mengusap punggung hoseok penuh kasih."Kenapa mama sama papa harus pisah? Apa mereka nggak bisa memperbaiki hubungan mereka demi kita? Apa mereka nggak mikir gimana imbasnya buat kita?"
"Mungkin ini memang jalan yang terbaik buat mereka. Percuma mereka bertahan kalau udah nggak ada rasa saling cinta dan saling mengerti di dalam hubungan. Nggak ada gunanya, hobi, "tutur seokjin lembut.
"Tapi bang...."
"Hobi mau bilang mereka egois? Emangnya hobi betah kalau misal mereka nggak misah tapi tiap hari ributin hal sepele?" Tanya seokjin tenang.Hoseok tertegun.
"Jawab Abang, hobi. Hobi betah?" Seokjin mengulang pertanyaan nya.Di sela isakan nya, hoseok mengeleng lemah. "Biarpun mama papa pisah, kita masih bisa lihat mereka berdua kan?"
Kini hoseok menggangguk, tapi kali ini pemuda itu berusaha untuk mengontrol isakan nya.
"Coba hobi Bayangi, gimana nasib mereka yang orang tuanya nggak ada? Gimana terpuruknya mereka? Mereka udah nggak bisa lagi ketemu sama orang tua mereka dalam wujud manusia, tetapi hanya bisa dalam wujud batu nisan dan gundukan tanah."
Hoseok samakin tertohok mendengar ceramah singkat yang diurai seokjin. Air mata hoseok jatuh semakin deras dan tak tertahankan lagi. Isakan pemuda itu mengeras, membuat seokjin mempererat dekapannya. Pemuda itu menopang dagunya di atas puncak kepala hoseok, sesekali ia mengecup lembut puncak kepala sang adik. Beberapa detik berlalu, seokjin melepaskan dekapannya. Pemuda itu beralih pada kedua pipi hoseok, ia menghapus jejak air mata di kedua pipi sang adik dengan ibu jari.
sun over the ocean
💬
Teman ku🐣
Park Jimin
Seok, Jeje kuy
Dahi hoseok mengkerut membaca pesan yang ia terima dari Jimin. "Ini bocah kesambet setan apaan sih? Jadi alay gini,"
💬
Jung hoseok
kesambet apaan Lo?
Park Jimin
temani jalan dong, bosen nih.
Jung hoseok
kemana? Mager.
Park Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Over The Ocean [ Vhope ] / [ Yoonseok ]
RomanceHIATUS Pilih satu, jurusan bahasa atau aku? bisa di bilang itu mengada-ada. akan tetapi itu yg di alami Jung hoseok. kini, laki-laki yg biasa di panggil seokie itu harus terpisah dari sosok laki-laki yang berarti di hati nya: pertama, ayahnya yang...