Part 2

1 1 1
                                    

Mata itu terus memperhatikan kami, seakan-akan memiliki dendam. Ya.. mata itu milik Salma dan Karin mereka adalah sahabat yang sangat terkenal dengan kekompakannya dalam hal membully mereka yang dianggap lemah.

" Siapa sih tu anak ?" Tanya Salma.

"Kenapa dia bisa sedekat itu sama Irsyad ?" Lanjut Salma.

"Gue gak tau juga siapa tu anak" jawab Karin.

"Keliatannya tu anak gatel banget ama Erza, benci gue kalo ada yang coba deketin Erza" kata Karin.

"Erza tu cuma milik gue titik" lanjut Karin.

" Itu si satunya lagi sok sok an diem, Irsyad juga ngapain coba ngegoda tu anak" ucap Salma kesal.

" Udah kita samperin aja nanti pas jam istirahat" ucap Karin.

" Iya tu anak gak boleh di diemin malah ngelunjak nanti" jawab Salma.

Pelajaran berlangsung dengan lancar sampai tiba waktunya istirahat.

"Sya ke kantin yuk, aku gak bawa bekal soalnya hehe" ucap Shalitta dengan wajah tidak bersalahnya.

"Ya udah yuk, aku makan bekalnya di kantin bareng kamu aja" ucap Reisya.

Irsyad yang berada dibelakang mereka mendengar percakapan tersebut dan menyuruh Erza untuk mengajak nya ke kantin bersama.

" Hee Lit lo gak ke kantin ?" Tanya Erza.

" Iya ini gue mau ke kantin bareng Reisya" jawab Shalitta.

" Bareng kuy gue juga" ajak Erza.

"Dih males amat bareng ama lo, tapi kalo Lo bayarin kuy lah" kata Shalitta dengan disertai tawa jailnya.

"Iya iya gue bayarin" jawab Erza.

"Hah beneran nih lo mau bayarin?" Tanya Shalitta tidak percaya.

" Iya ayo tuh si Irsyad udah nungguin daritadi, cepetan dia marah kalo kelamaan" kata Erza.

Reisya yang mendengar itu langsung mengurungkan niatnya pergi ke kantin.

"Lit aku nggak ikut ya, takut nanti ada fitnah" ucap Reisya.

"Iih gapapa siapa yang berani fitnah kita sini maju, orang kita cuma mau makan bareng di kantin" ucap Shalitta.

"Iya sya gak ada yang berani fitnah kita kan ada Irsyad, mereka semua gak berani ngatain macem macem ke Irsyad" Erza menimpali.

"Lagian ini yang ngajak kalian buat makan bareng juga Irsyad, udah deh percaya sama gue" lanjut Erza.

"Eem.. ya udah deh" jawab Reisya menyetujui nya.

Di lain sisi ada Salma dan Karin yang sangat marah mengetahui mereka berempat akan makan bersama.

"Ih ngapain sih Irsyad ngajak cewek cupu itu makan bareng, kan harusnya gue yang diajak" ucap Salma dengan amarahnya.

"Tau Erza juga ngapain ngajakin si bar bar ke kantin bareng" ucap Karin.

" Harus gue kasih pelajaran nih si bar bar itu" kata Karin yang sudah berada di puncak amarahnya.

Sesampainya di kantin.

" Eh lo mau pesen apa lit?" Tanya Erza.

"Gue bakso aja ama es teh manis" jawab Shalitta.

"Lo sya mau pesen apa?" Sekarang ganti Irsyad yang bertanya.

" Ah eh gak gak usah aku makan bekal dari rumah ini aja" jawab Reisya dengan gugup karna Irsyad yang menanyai nya.

" Terus gamau minum, ntar keselek gimana siapa yang mau tanggung jawab" ucap Irsyad.

Aku baru menyadari jika tidak membawa botol minumku.

"Haduuh kenapa harus lupa sih, kan gak enak gini jadi ngerepotin Irsyad. Ceroboh banget sih aku" batin Reisya.

" Ayo mau minum apa, cepetan aku hitung sampek tiga ya" kata Irsyad.

Satuuu

Duaaa

Tiii....

" Eeh es teh manis aja" ucap Reisya dengan cepat.

"Nah gitu dong daritadi, Reisya yang cantiik" ucap Irsyad dengan tersenyum.

Pipi Reisya pun memerah karna perbuatan Irsyad.

"Iiih lucu banget sih kalo salting gitu, gemes pengen cubit pipinya" lanjut Irsyad.

Pipi Reisya bertambah bersemu merah.
" Ciieee yang di godain Irsyad sampek merah gitu pipinya, baper ya?" Ucap Shalitta jail.

" Apaan sih lit mana ada pipi ku merah orang tadi panas aja tiba-tiba" jawab Reisya sambil mengipas wajah dengan tangannya.

Irsyad dan Reza pun langsung memesan makanan dan minuman yang diminta oleh wanitanya masing-masing. Jangan tanya kemana Arzan sudah pasti dia apel ke kelas pacarnya. Ya diantara mereka bertiga cuma Arzan yang sudah memiliki pacar, karna dia jadian waktu lulus SMP dan masuk di SMA yang sama.

" Lo ya syad, seneng banget godain Reisya" ucap Erza disertai tawa kecil.

"Gak tau kenapa gue pengen banget jailin dia terus kayak tadi" kata Irsyad.

"Jangan jangan lo dah jatuh cinta ama Reisya" ucap Erza.

"Tapi gue masih belum yakin ini beneran cinta apa bukan, kan lo tau gue selama ini kalo ama perempuan gak ada yang pernah gue seriusin hubungannya" ucap Irsyad.

Setelah memesan makanan, mereka makan bersama. Lalu kembali melanjutkan pelajaran sampai waktu pulang sekolah pun tiba.

"Weh pulang bareng kuy" ucap Erza mengajak.

" Lo ngajak siapa Bambang" jawab Shalitta kesal.

"Ya ngajak lo berdua lah Maemunah" jawab Erza yang tak kalah kesal.

"Kuy lah gue juga gak dijemput" kata shalitta dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini lumayan kan ada barengan.

"Yuk sya bareng mereka aja" ajak Shalitta.

" Nggak bisa lit aku udah dijemput di depan, besok aja ya" jawab Reisya.

"Yah terus aku sendirian perempuan sendirian dong, kamu gak kasian aku nanti kalo di apa apain sama dua buaya darat ini gimana?" Ucap Shalitta memelas.

" Maaf ya lit beneran gak bisa" jawab Reisya.

" Kalian berdua kalo nganterin temenku hati-hati jangan sampe lecet, awas aja kalo ada yang ngapa-ngapain" ucap Reisya dengan tegas kepada dua pria itu.

"Wiih gak nyangka gue Reisya yang gue kira pendiem ternyata bisa galak juga" kata Erza.

"Udah ayo pulang, Reisya juga udah janji besok mau pulang bareng kita" ucap Irsyad yang membuat wajah Reisya menyesal dengan ucapannya barusan.

Mereka segera pulang, Reisya berjalan menuju ke arah gerbang dan tiga orang temannya menuju ke arah parkiran sekolah untuk mengambil mobil.



















Wah kayaknya bunga-bunga cintanya mulai tumbuh nih.
Apa yang akan terjadi selanjutnya antara mereka berdua ya? Lalu bagaimana dengan Salma jika Irsyad mencintai Reisya? Lanjut di part selanjutnya yaaa.....

MY LIFE JOURNEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang