Makasih buat yang udah baca🤗
Jangan lupa vote dan komen ya😉
Happy reading man teman😊Chapter 3: Diatas atau di bawah?
Sudah jam 22:30
Bara tak juga melepas ponsel dari tangannya, begitu juga dengan Zia yang sibuk di meja belajarnya bukan belajar melainkan memainkan game Mobile lagend di ponselnya.Bara yang berdiri di depan jendela pun akhirnya merasa ngantuk juga setelah seharian belum ada istirahat.
Mereka berdua belum ada terlibat percakapan apapun dan satupun, kecuali setelah resepsi subuh tadi.
"Aaaah mati" Bara melepas kipas angin kecil yang ada di tangannya.
" Kamar Lo ini ga ada kipas angin atau AC ya?" . Tak ada respon Zia.
"Woooy gue ngomong sama Lo cil" menatap Zia."Ga ada"
"Aaaah gimana gue bisa tidur kalau gini? Yaudah gue pesan kipas angin yang gede atau gue pasang AC ya di kamar Lo?".
"Ga boleh! Di rumah ini ga boleh ada AC atau kipas angin, Oky".
"Kenapa? "
"Ga papa" menggelengkan kepala
" Tahan Bara ini cuma semalem doang besok Lo balik ke Apartemen" batinnya.
"Lo mau tidur di posisi atas atau bawah cil?"."Aaaah"berteriak.
"Gue masih muda ya, gue gak mau gitu gituan, gue gak mau hamil muda."Gue kan nanya Lo mau tidur Diatas atau di bawah? Tapi kenapa Lo bahas masalah hamil sih" Loading.
"Negatif thinking ternyata nih bocil" batinnya." Yaudah gue tidur Diatas" membuka baju.
"Lo mau ngapain"terkejut.
"Ya Lo mau gue apain" tersenyum miring.
"Dasar mesum" melotot pada Bara.
" Mesum apaan?" Menahan tawa sambil mendekat pada Zia.
" Aaaah... Buset kenapa gue deg-degan?? Gak boleh.." batin Zia sambil menahan rasa gugup.
" Kenapa Lo cil? Gue cuma mau naro hp gue di meja belajar Lo" meletakkan hp.
" Gue gak bisa tidur pakai baju kalau ga ada kipas angin atau AC" menuju ranjang." Gue tidur dimana?" Tanya Zia.
Kasur di kamar Zia tidak terlalu besar,
Hal itu tidak memungkinkan Zia untuk tidur bersama Bara saat ini."Itu kasur gue, jadi gue yang harus tidur di situ".
" Kan gue udah nanya tadi, Lo mau Diatas atau di bawah? Eeeeh Lo nya malah mikir kemana mana ?"memejamkan mata.
"Eeeeh jangan tidur dulu! Bangun Lo!"
" Gue ga mau!!! Kalau Lo mau tidur disebelah cowo ganteng kaya gue ya ga papa gue ga masalah" sedikit bergeser memberikan celah untuk Zia.
"Ogah gue tidur di sebelah Lo". Cemberut.
Zia pun lebih memilih tidur di lantai di bandingkan harus tidur di kasur yang sempit bersama Bara.
Walaupun sudah sejam di atas kasur tetap saja tak membuat bara bisa tertidur
"Panas banget, gerah kaya gini mama bisa gue tidur" mengambil buku tulis Zia untuk di jadikan kipas.
Bara:
Gue gerah bro, gak ada AC atau
Kipas angin disini, anterin ke gue ya!
00:02Malaikat😇😜:
Maaf nomor yang anda hubungi
Sedang tidur nyenyak🙏
Silahkan hubungi ketika
Sudah pagi🙏
Terimakasih
00:03Bara:
Gaji Lo gue potong!!!!
00:03Malaikat😇😜:
Hehe bar ini tengah malam
Lagi pula Lo ngapain sih
Jadi gerah🤔
Aaaah jangan jangan🤭
00:03Malaikat😇😜:
Bar gue ngantuk
Samai Jumat di kantor 🙏🤗
00:03Bara:
👊👊😭
00:04***
Di saat bara tidak bisa tidur dan kegerahan Zia justru terlihat Menggigil tidur di bawah padahal dia sudah memakai selimut.
Bara yang tak tega melihat Zia pun mengangkatnya ke atas Ranjang.
"Lo tidur aja di sini, gue mau mandi" bisiknya pada Zia.
Baru saja ingin mengambil handuk mandi di lemari Bara tak sengaja menjatuhkan selembar Foto dari lemari baju Zia
Lucas Mikhael junior (LMJ)
***
Kira" siapa ya LMJ ?
Dan apa hubungannya dengan Zia?Next...
Happy reading
Makasih ya udah baca sejauh ini..Jangan lupa tinggalkan vote dan komen🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA
Teen Fictionpadahal cuma mau main petek umpet eeeeh malah dapat istri? emang ngumpetnya dimana sih RAIHAN BARA PRADIPTA seorang CEO muda yang di tuntut ayahnya untuk memberikan pewaris untuk keluarga mereka akankah Raihan menyetujui keinginan orang tuanya itu...