Dibiasakan untuk reader, vote dan komen dulu sebelum membaca ya.. thanks!
. ~🌌🌌~ .
Kelas sedang jam istirahat saat ini. Sebagian siswa keluar untuk pergi ke kantin mengisi pasokan energi untuk mereka konsumsi.
Nampak disana seorang pemuda manis terlihat tengah mengerucutkan bibirnya sembari menatap gawainya. Sepertinya suasana hatinya sedang buruk hari ini.
".................."
"Kenapa lo? Kesurupan arwah bebek yang kemarin disembelih ya?"
Pemuda manis yang familiar dengan suara tersebut lantas menoleh menatap sang oknum.
"Apaan sih Arsen?!"
"Kenapa bibirnya ngerucut gitu?" tanya Arsen, ia berjalan mendekat kearah Tara penasaran dengan apa yang pemuda manis itu lihat di gawainya.
"Ga boleh? Bibir-bibirku kok", jengkelnya. Tara kembali mengalihkan atensi kearah ponsel pintarnya
Reika
Online
Tara
Pulang sekolah ketemu gue di parkiran
Jangan lupa.
Iya Reiii
Ada apa ya??
seen
"Reika Keanjiro!?" Arsen mengucapkan nama tersebut dengan nada melengking. Tara sampai terkejut, mengelus dada dibuatnya.
"Ssshhtt.. keras bangett Arseenn bilangnya" ucap Tara yang kesal namun terlihat menggemaskan dimatanya.
"Ga usah ketemu dia", tegas Arsen
"Kenapa?" Tara menatap netra Arsen dengan tatapan polosnya, Arsen sampai menggigit bibir dalamnya tak tahan dengan keimutan makhluk di depannya ini.
"Pokoknya jangan" final Arsen
"Arsenn~ kenapaa looh?" Tara menggoyang goyangkan lengan kanan Arsen menuntut jawaban dari sang oknum.
"Rei itu musuh gue, gue gamau lo diapa-apain sama dia" jelas Arsen, ia mengepalkan tangannya tanpa Tara sadari
"Ga mungkinn, Rei kan temen Tara.." ucapnya memelas dengan pupil bulatnya yang menatap kearahnya.
Arsen memekik gemas dalam batin, "Ga usah maju-maju bibirnya. Minta cium?" tungkasnya
"ARSENN CABULL!! Aku cuma sebel kenapa Rei ga balas pertanyaanku, padahal kan bisa ketik 'ada sesuatu' atau jelasin apa gitu", Tara kembali mengerucutkan bibirnya, atensinya kembali ke gawai kesayangan
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE ROSES (Jay!Sub - Harem)
Romance❗[Jay As Submissive] [Harem-Mpreg] [AllxJay/PJS Bottom] [Age Switch] ❗ . "Tuhan.. Buat apa Tara hidupp.. Hikss.." . "Tara, ayo.. belum selesai kan photoshoot nya? "..." "TARAAA!!!" . "Ampun mi, hikss..." . . "Altezza Tamara Sabiru cape Tuhan..." Ge...