Satu bulan berlalu setelah kejadian di kampus waktu itu. Hani dan Arya pun semakin walau tidak sedekat yang kalian pikirkan.
The Kings juga sudah berkembang sejak berada di kepemimpinan Arya. Kini anggotanya berjumlah 10.000 orang dan itu rata rata memiliki tingkat beladiri master.
The Kings kini adalah geng terkuat di Jakarta walau semua orang menganggap The Kings adalah geng terkuat di Indonesia tapi Arya tidak mau mengklaim omongan itu karena dia belum pernah bertarung dengan ketua geng dari luar Jakarta.
The Kings juga sudah memperluas jaringan bisnisnya dengan menambahkan bisnis restoran, hotel, properti dan bisnis lainnya.
Arya juga baru membuka restoran mewah untuk menjalankan misi dari sistem yang berhadiah fantastis.
Arya juga sudah menyumbangkan uang nya ke bebrapa masjid, panti asuhan dan beberapa badan amal sebesar 20 triliun. Kegiatan itu juga mendapatkan hadiah dari sistem yang membuat Arya semakin bahagia.
"Memang kata ustadz kemarin jika 'sedekah tidak akan membuatmu miskin' benar saja aku mendapatkan balasan yang lebih besar dari yang aku berikan." gumam Arya bahagia.
"Sudah lama aku tidak cek status." ucap Arya sambil menonton TV.
Status
Nama: Arya Wiguna
Usia:18
Title: Ketua Geng The Kings, Pemilik Sistem
Job: Assassin, Master Strategi
Level:201 (19/100.060.000.000.000)
STR: 552
AGI: 440
DEF: 320
LUC: 55%
Poin Status: 350
Beladiri:
-Karate
-Taekwondo
-MuaythaiTeknik:
-Teknik Pedang Kuno
-Teknik Tangan Kosong KunoJurus:
-Pedang Naga Api
-Hujan Pedang Petir
-Tinjuan Maut
-Tusukan Pemusnah
-Dinding PelindungPoin Sistem: Unlimited
Kekayaan:
-Rp 151.108.501.100.000
-500 Batang EmasInventori:
-Pedang Hitam
-Katana Merah
-Pedang Naga
-Dager Kematian
-Topeng Hannya
-12 tiket gacha
-10% diskon shop
-50% diskon shop
-5 kotak Misteri=>Saham
=>Properti
=>Shop
=>GachaVersi sistem 10.0
"Loh kok berubah? dan apa itu STR, AGI, DEF dan poin status?" tanya Arya.
[Saya ubah untuk menghemat ruang tuan dan untuk STR itu adalah kekuatan, AGI itu kecepatan, DEF itu pertahanan dan poin sistem itu untuk menambahkan poin di ketiga item diatas agar memperkuat tubuh tuan]
"Oke oke aku paham." jawab Arya.
Karena sudah tengah malam Arya mematikan TV dan pergi ke kamar untuk tidur.
Keesokan harinya
Setelah menjalankan misi harian dan mandi Arya langsung sarapan dengan roti tawar karena bahan makanan sudah habis dan hari ini adalah jadwal untuk belanja bulanan.
Selesai sarapan Arya segera berangkat ke kampus mengendarai mobil karena sekalian belanja bulanan pikir Arya.
Saat di jalan Arya melihat Hani yang menangis sesenggukan entah karena apa.
Tin..
"Masuk." teriak Arya dari dalam.
Hani menggeleng kan kepala dengan muka ketakutan. Arya langsung membuka jendela mobil dan memperlihatkan mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System
FantasyArya Wiguna, dia adalah seorang pemuda miskin dan kurus yang selalu dibully disekolahnya. Arya hidup bahagia bersama ayah, ibu, adik laki-laki dan adik perempuannya. Ayah Arya bekerja sebagai tukang ojek dan ibu Arya bekerja membuat katering. Mereka...