Saat pertandingan berakhir Doni dan Rizal kembali ke kamarnya karena sudah mengantuk. Namun Arya masih berada didepan TV bermain PS sendirian.
Hingga pada jam 03.00 Hani bangun karena merasakan tidak ada Arya di sampingnya. Hani keluar kamar dan mendengar Arya yang sedang bermain PS dengan asiknya.
"By tidur!" ucap Hani yang mengagetkan Arya.
"Sebentar ya by." jawab Arya spontan.
"Aku bilang tidur!" ucap Hani.
"Ini bentar lagi selesai." jawab Arya namun Hani hanya diam dan pergi mengambil minum.
Tak lama saat Hani datang Arya sudah membereskan semua sampah dan berniat tidur di sofa.
"Tidur dikamar by." ucap Hani.
"Iya iya." ucap Arya menurut dan mengikuti Hani masuk ke kamar.
Saat di kamar Arya berbaring di bagian paling pojok karena tidak enak dengan Hani.
"By peluk." ucap Hani manja.
'Gini amat ya kalau punya pacar.' batin Arya memeluk Hani hingga tidur.
Arya belum bisa tidur karena masih grogi dan joninya juga berdiri.
'Jon tenang ya, kapan kapan kamu bakalan ngerasain kok. Jadi tidur lagi ya Jon.' ucap Arya mengontrol nafsunya.
Setelah cukup santai Arya mencoba untuk tidur sambil memeluk Hani yang harum itu.
Keesokan paginya
Arya bangun pagi dan menjalan kan misi harian dari sistem tanpa hadiah karena sudah terbiasa dan kini ototnya mulai terisi walaupun tidak seperti Ade Rai.
Selesai olahraga Arya lanjut mandi, selesai mandi Arya sarapan dengan sereal dan susu karena ingin mencoba sarapan orang kaya.
Selesai sarapan Arya melanjutkan game yang semalam karena satu misi lagi tamat. Namun baru saja ingin memulainya Hani keluar kamar dan memergokinya.
"Pagi pagi jangan langsung main game." ucap Hani.
Arya tidak menghiraukannya dan melanjutkan bermain game.
"Mau minum apa by?" tanya Hani.
"Teh anget aja." jawab Arya.
Hani langsung membuatkan teh hangat untuk Arya yang sedang bermain game. Setelah selesai membuat teh Hani mengantarkan ke meja ruang tamu dan tiduran di sofa sambil memainkan ponsel Arya karena ponselnya di sita ayahnya.
"Kamu mau beli ponsel ga by?" tanya Arya.
"Terserah kamu aja." jawab Hani.
"Nanti sekalian jenguk Andi di rumah sakit." ucap Arya.
Setelah game yang dimainkan Arya tamat, Arya menggantinya dengan kartun Spongebob sambil menunggu yang lainnya bangun.
Kring..kring..kring..
"By ada telepon dari Keny." ucap Hani.
Arya mengambil ponselnya dan mengangkat telepon dari Keny.
"Hallo ada apa?" tanya Arya.
"Bos aku sudah menemukan akar permasalahan dari pengeroyokan Draco." jawab Keny.
"Bagaimana ceritanya?" tanya Arya.
"Garis besarnya adalah Draco menjalin hubungan dengan wanita yang disukai anak petinggi geng Macan Putih. Dan ayah dari anak itu mengadu ke bosnya untuk mengeroyok Draco." jawab Keny.
"Apakah wanita itu adalah pacar dari anak petinggi geng Macan Putih?" tanya Arya berbisik agar Hani tidak mendengarnya.
"Wanita itu bahkan membencinya bos dan malah menyukai si pentol korek." jawab Keny.
KAMU SEDANG MEMBACA
System
FantasyArya Wiguna, dia adalah seorang pemuda miskin dan kurus yang selalu dibully disekolahnya. Arya hidup bahagia bersama ayah, ibu, adik laki-laki dan adik perempuannya. Ayah Arya bekerja sebagai tukang ojek dan ibu Arya bekerja membuat katering. Mereka...