Blurb

21.3K 424 30
                                    

Rhea harus menelan pil pahit, kala Zaki, laki-laki yang berstatus sebagai kekasihnya selama dua belas tahun, akhirnya mendadak menikah dengan wanita lain. Pria itu berasalan, ia takut dipecat jika menolak di jodohkan dengan putri atasannya.

Rhea berdecih mendengar alasan itu. Putri komandan Zaki sangatlah cantik. Berprofesi sebagai dokter. Zaki mungkin akan merasa rugi jika menolak calon istri sesempurna itu.

Padahal, jika menilik ke belakang, Rhea sangat berjasa pada karir Zaki hingga menjadi seorang brigadir seperti sekarang. Orang tua Zaki sempat kesulitan membiayai Zaki ketika masuk akademi kepolisian.

Dan Rhea yang saat itu sudah memiliki pekerjaan sebagai sekretaris bos di perusahaan besar, mengulurkan tangan membantu kekasihnya itu. Tidak sedikit tentu saja, hingga Zaki bisa sukses seperti sekarang menjadi ajudan seorang jenderal.

Tapi, bagaikan air susu dibalas dengan air tuba, Zaki mencampakkannya dengan kejam setelah sukses dan dilirik oleh atasannya sendiri. Pantas saja Zaki selalu menghindarinya ketika Rhea berniat mengunjunginya di tempat kerja. Jadi, Zaki malu mempunyai kekasih wanita sepertinya.

Mengingat kebersamaan mereka selama ini, hati Rhea sangat sakit. Mereka tumbuh bersama di lingkungan sederhana, kemudian sekolah di tempat yang sama lalu menjalin hubungan ketika mereka SMA.

Rhea di terima sebagai sekretaris di perusahaan Wijaya grub setelah lulus sekolah. Karena kemampuannya, ia diterima bekerja di perusahaan besar itu meskipun berusia sangat muda. Mula-mula hanya sekretaris cadangan, lalu beralih menjadi sekretaris tetap ketika sekretaris yang lama sudah resign.

Tidak mudah bagi Rhea hingga dititik seperti sekarang. Bosnya sangat otoriter dan menuntut karyawan yang cakap. Rhea harus bersusah payah bekerja seperti kuda agar bisa membantu biaya pendidikan Zaki. Ia benar-benar tidak menyangka akan ditinggalkan seperti sekarang.

Ditengah kemelut hidupnya, Rhea pergi ke club malam untuk pertama kali seumur hidupnya. Selama ini, ia wanita rumahan dan tidak mengenal tempat-tempat seperti itu. Tapi, karena masalah yang baru saja menimpanya, ia butuh hiburan dan pelampiasan.

Rhea tidak menyangka, malam itu menjadi malam yang apes baginya. Rhea mabuk berat dan berakhir di ranjang hotel dengan seorang pria asing di pagi harinya.

Tidak, bukan pria asing. Tapi, tidak asing sama sekali. Bahkan, Rhea hampir menghabiskan sepertiga umurnya mengabdi pada pria itu.

Ya, yang tidur dengannya malam itu adalah bosnya sendiri, Excel Ardiansyah Wijaya. Pria yang selama sepuluh tahun ini berada di sampingnya hampir 10 jam per hari. Tapi, kenapa Rhea bisa ceroboh seperti ini. Bagaimana nanti jika ia di pecat.

Namun, sepertinya Excel tidak mengenali Rhea karena dandanannya malam itu. Pria itu bersikap biasa keesokan hari hari setelah malam itu. Rhea sedikit lega, setidaknya tidak ada kecanggungan di antara mereka.

Tapi, benarkah Excel tidak mengenalinya?

Simak kisah Rhea selanjutnya.

Hai dears, aku bawa cerita baru. Cerita ini masih belum selesai aku tulis ya. Tapi yang pengen baca cepet bisa ke karya karsa, di sana ada per bab.

Tapi, untuk harga per bab saya sesuaikan dengan harga yang di sana ya. Kalau mau yang utuh, nunggu PDF bisa. Harga PDF di aku tetep jauh lebih murah ya. Nggak lama juga kok.

Di sini bab pertama akan saya posting jika PDF nya sudah ready.

Semoga kalian suka ya🥰

One Night With The Boss (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang