Malam dears. Mau ngasih pengumuman. One Night With The Boss sudah ada PDF nya ya. Harga promo 45rb sampai tanggal 16 Februari 2023. Setelahnya harga normal 50 rb.
Yang minat bisa menghubungi nomer saya
082216211114
Atau kak putri
+62 822-1377-8824Di karya karsa juga ada ya, yang full sama yang per part. Tapi, per part lebih mahal. Yang full tayang besok dengan harga promo. Buat yang beli part 23 sama 24 kemarin, aku minta maaf yang sebesar-besarnya karena keteledoran aku, part itu isinya cuma satu part. Aku nggak bisa ngubah, cuma harga part itu aku turunin.
Maafkan aku yang masih bingung jual per part ini ya, untuk masalah harga, untuk karya selanjutnya akan aku pertimbangkan, karena sejujurnya aku lumayan kurang nyaman jual per part itu.
Udah, segitu aja pengumumannya.
Happy reading 🥰
Rhea menggigit bibirnya, menahan air mata yang hendak mengalir deras di pipinya. Sedari tadi, ia harus menyaksikan kemesraan dari pasangan pengantin yang kini menjadi raja dan ratu sehari itu. Mereka berdua menikah secara mewah di hotel berbintang lima.
Bukan cuma itu, tamu-tamu yang datang tak kalah mewah. Dari kalangan pejabat-pejabat pemerintah, anggota dewan, hingga presiden dan wakilnya sekalipun hadir dalam acara pernikahan mewah ini. Tidak mengherankan, yang menikah adalah putri jenderal bintang tiga yang kemungkinan besar akan menjadi Kapolri tahun depan.
Untuk jabatan sementereng itu, tak heran jika resepsi sang putri berlangsung cukup mewah, megah, dan tentu saja bergengsi. Pasangan pengantin tampak sangat berbahagia di atas panggung pelaminan.
Keadaan sangat kontras dengan apa yang di rasakan Rhea. Bukan apa-apa. Seandainya yang menikah adalah orang lain , Rhea pasti ikut bahagia dan kagum dengan pernikahan semewah ini. Bukan malah sakit hati seperti sekarang.
Zaki, pengantin pria yang berada di atas panggung adalah mantan kekasihnya. Pria itu berkhianat dari Rhea dengan alasan takut di pecat oleh atasannya, yaitu ayah pengantin wanita, Dr. Alexandra Sara Wijaya. Ayah Dr. Alexa adalah atasan Zaki. Dengan alasan itu, Zaki memutuskannya secara sepihak. Dan, sepertinya keluarga Zaki juga mendukung keputusan lelaki itu.
Yah, siapa juga yang akan menolak wanita secantik Alexa. Putri seorang jenderal, dokter muda yang sukses dan berbakat. Apalah daya jika di bandingkan dengan Rhea yang hanya anak seorang PNS, profesinya juga hanya seorang sekretaris. Tentu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan dokter Alexa.
Zaki yang tampan dan pintar, mungkin membuat sang jenderal tertarik pada sosok kharismatik sepertinya. Meskipun berasal dari keluarga sederhana, Zaki sangat bisa di andalkan. Itulah yang mungkin dulu membuat Rhea nyaman menjadi kekasih pria itu bertahun-tahun.
Mengesampingkan semua rasa sakit hati itu, yang lebih membuat Rhea ingin menangis darah adalah biaya pendidikan Zaki. Ketika pria itu kesulitan keuangan saat masuk akademi kepolisian, Rhealah yang berjuang membantu lelaki itu. Rhea tidak segan membantu sebisanya agar Zaki sukses seperti sekarang, karena ayah Zaki yang berprofesi sebagai karyawan pabrik, sedikit kesulitan membiayai Zaki dan adik-adiknya.
Ibarat air susu di balas air tuba, semua pengorbanan Rhea di balas dengan kesakitan yang tiada terkira. Zaki dan keluarganya mencampakkan Rhea dengan kejam. Memutuskannya secara sepihak, dan kini mereka semua berlagak tidak mengenali Rhea di resepsi ini. Meskipun begitu, Rhea berusaha menerima semua kenyataan itu agar hatinya tidak bertambah sakit lagi.
Mungkin yang jadi pertanyaan, kenapa bisa Rhea berada di pesta pernikahan Zaki. Jika jawabannya adalah undangan dari Zaki, tentu saja tidak. Pria itu dan keluarganya langsung menjauhi Rhea ketika memutuskan akan menikah dengan dokter Alexa. Bahkan orang tuanya ikut-ikutan di jauhi. Benar-benar tidak tahu diri. Rhea sangat muak menatap wajah Zaki dan orang tuanya yang terlihat sumringah di pelaminan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night With The Boss (TAMAT)
Romance21+ Setelah dua belas tahun berpacaran dengan Zaki, Rhea harus mendapati kenyataan Zaki tiba-tiba menikah dengan wanita lain. Pria itu beralasan, tidak bisa menolak perjodohan yang di usulkan oleh komandannya. Ya, Zaki menikah dengan putri komandann...