1.

824 78 3
                                    

vomment yya cantik,ganteng.
•••





10 tahun lalu

park jeongwoo. anak kecil berumur 7 tahun. ia baru saja pulang dari sekolahnya. wajahnya terlihat sangat ceria dan bahagia. jeongwoo memang sudah mandiri sejak berumur 5 tahun. lihat sekarang, ia pulang dari sekolahnya dengan berjalan kaki sendiri.

kini jeongwoo sudah sampai di kompleknya. ia terus berjalan sampai sampai dari kejauhan, jeongwoo melihat anak kecil yang lebih muda darinya sedang berjongkok sambil menangis. jeongwoo yang penasaran segera berlari dan menghampiri anak yang lebih muda itu.

"heyy.. kamu kenapa?" tanya nya khawatir.

terlihat anak kecil yang lebih muda itu hanya diam tidak menjawab pertanyaan yang jeongwoo lontarkan.

"ish kenapa diem aja sih kan uwo jadi bingung harus gimana!!—" ucap jeongwoo kesal.

"uwo tanya ya sekali lagi— kamu kenapa?"

anak yang lebih muda itu sedikit membuka matanyanya dan—


BRUK!!

"hiks,, bun-bunda juju ilang hiks,, juju mau pulang". jeongwoo sontak kaget dengan pergerakan anak kecil ini yang tiba tiba saja memeluknya. dengan cepat jeongwoo segera mengelus punggung yang lebih kecil untuk berhenti menangis

"udah yya,, jangan nangis ok udah ada uwo disini" ucap jeongwoo disertai senyumannya. jeongwoo merasakan bahwa yang lebih kecil mengangguk dengan pelan.

tak lama anak kecil itu mulai melepaskan pelukannya. "mending ke rumah uwo dulu yu" ajak jeongwoo

"eum- rumah nna di-dimana?"

"ini yang dibelakang kamu rumah uwo— udah ayo" . jeongwo segera berdiri dan mengajak anak kecil itu masuk kedalam rumahnya.

•••

"UWOO PULANG!!" teriak jeongwoo.

"yaampun sayang ko lama banget? mamah udah siapin maka— loh wo ini siapa?" tanya ibunya yang kaget dengan anak kecil yang disamping anaknya itu.

"tadi dia nangis didepan rumah dari pada nanti dia diculik om om jahat mending uwo ajak kesini aja deh" jelasnya.

"WOO INI LUCU BANGETT ANAKNYAA!!" teriak mamahnya yang gemash dengan anak kecil yang disamping jeongwoo.

"ih mamah jangan gitu!, liat dia jadi takutkan sampe ngumpet di belakang uwo" kesal jeongwoo. benar apa yang diucapkan jeongwoo, anak kecil yang di sampingnya ini sampai mengumpat di belakang jeongwoo saking besar teriakan ibunya.

"hehe maaf sayang,, yaudah gini aja mending kamu mandi terus ajak anak kecil ini ke kamarmu ya?" . jeongwoo mengangguk

"kamu ngga usah ngumpet,, abis ini kekamar uwo ya,, tenang aja banyak mainan ko" jelas jeongwoo.

mereka segera pergi kekamar jeongwoo yang berada di lantai 2. sesampainya anak kecil yang lebih muda ini terkagum karna banyak sekali mainan yang tertera di dinding.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang