yang belum vote, aku minta tolong kalian vote yya makasih 🥰
🐮
junghwan berlari menuju parkiran karna ka yoshi-nya sudah menunggunya. ia antusias sekarang karna film yang ia ingin kan untuk menonton tercapai. dan kalian tahu bahwa junghwan melupakan kejadian tadi.
"KA YOSHI!" teriak junghwan dan langsung menghampiri yoshi yang sedang bersandar di mobilnya.
"eh ju" ucap yoshi dengan tangannya yang mengelus pelan kepala yang lebih muda.
"hehe maaf ya ka,, juju lama"
"ga ko,, kaka juga baru sampe sini"
"—ayo langsung aja kaka udah pesen tiket soalnya" lanjut yoshi. junghwan pun mengangguk dan segera masuk ke dalam mobil.
selama di perjalanan mereka berbincang tenang kuliah. ya hanya sekedar kuliah sampai akhirnya junghwan memberanikan diri untuk bertanya tentang hal lain.
"ka—"
"hm?"
"ka- dulu yang saling suka duluan siapa?" tanya junghwan takut
"kenapa kamu nanta gitu ju?"
"ngga papa si nanya doang— siapa ka?"
"kaka" jawab yoshi
"trus kaka gimana nyatain perasaannya ke ka cio?" tanya junghwan
"ya pdkt dulu lah"
"pdkt? maksudnya biar saling kenal satu sama lain gitu?"
"iya ju" junghwan mengangguk.
"kalo jadi pelakor itu dosa ngga ya ka?" tanya junghwan polos
yoshi yang mendengar itu tertawa. "hahaha... kamu ngapain nanya soal pelakor pelakoran kaya gitu sih ju– kaka kan jadi ngakak dengernya"
junghwan heran. "lah emang lucu ka?" tanya junghwan lagi.
"ya iyalah. udah deh gausah nanyain kaya gitu kamu fokus aja kuliah— baru semester awal juga" ucap yoshi
"iya juga ya? yaudah deh lupain aja juju ngga nanya kaya gitu ya ka" junghwan segera fokus ke arah jalanan.
••••
"udah sampe ayo". junghwan mengangguk dan segera keluar dari mobil.
ia sempat kaget karna yoshi mengajaknya ke MALL yang waktu itu jeongwoo juga mengajaknya. deja vu dia tuh
"ini kan udah jam setengah 3 an. avatarnya mulai jam setengah 4 jadi masih ada waktu 1 jam lagi— kamu mau ngapain dulu ju?" tanya yoshi.
"eum— main aja gimana?" yoshipun mengangguk dan menarik junghwan menuju fun word
•••
•••
waktu sudah menunjukkan waktu pukul 15.30. junghwan yang tersadar pun segera menarik yoshi agar segera masuk ke dalam bioskop.
"teater berapa ka?" tanya junghwan
"teater 2 cantik" jawab yoshi gemas
"juju ganteng!". setelah mengucapkan seperti itu, junghwan pergi ke arah teater 2 sambil meninggalkan yoshi. tentu saja yoshi mengejarnya.
"di mana ya ka?— N,,M,,L,,K,,J,,I—" yoshi yang gemas segera menarik junghwan ke atas.
"kita tuh di B nomor 1&2— kamu ngapain pake itung dari bawah?" tanya yoshi.
"ya ka juju kan ngga pernah ke bioskop lagi semenjak di jepang. pernah si sesekali tapi kan jarang banget malah bisa di bilang cuma 5 kali itupun jaraknya jauh jauh" jelas junghwan.
"yaudah iya" junghwan dan yoshi segera duduk di tempatnya masing masing, dan tentu saja junghwan memilih untuk di pojok yaitu nomor 1.
junghwan dan yoshi menikmati film avatar dengan hikmat.
•••
'akhh!! kenapa gue jadi cemburu begini sih! bangsat lo, persetan so junghwan!' jeongwoo 2k22TBC!
aku sengaja bikin 2 chapter hehe slmt mmbacaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]
Fantasibagaimana jika juju mencintai ka jeo sedangkan orang yang dicintainya ini hanya memberi harapan? apakah juju tetap mempertahankan cintanya? bxb woohwan jangan salah lapak😽 vote sama komen nya ya jangan lupa makasih🥰