7

437 59 4
                                    

vote nya kawand😁




🐮

waktu sudah menunjukkan pukul 19.20 dan junghwan bersama kaka tingkatnya ini masih berada di dalam mall. junghwan cemas. handphonenya mati dikarenakan batrainya habis dan ia khawatir bahwa bundanya akan meneleponnya karna ingin menyiapkan perayaan ulang tahun ayahnya.

"ka? masih lama?" tanya junghwan cemas

"mau makan dulu" jawab jeongwoo yang tetap fokus berjalan.

"pulang aja ka" ucap junghwan. jeongwoo segera menatap junghwan heran

"kenapa?" tanya jeongwoo

"juju— ditunggu bunda ka" jawab junghwan. jeongwoo menatap intens takut takut junghwan berbohong padanya. tetapi yang ditemukan hanyalah kecemasan.

"lo baik baik aja kan?" tanya jeongwoo khawatir. jujurly, jeongwoo melihat junghwan seperti orang yang bingung dan takut.

"j-juju— mau pulang ka" jawab junghwan. tanpa basa basi, jeongwoo segera menarik junghwan menuju parkiran.

sesampainya di parkiran, jeongwoo juga memakaikan helm baru yang tadi dibelinya. "kita ngebut jadi lo pegangan yang kuat" ucap jeongwoo. junghwan pun mengangguk dan langsung mengikuti perintah jeongwoo.

•••

"rumah lo di mananya?" tanya jeongwoo.

"d-di komplek itu ka nanti ada rumah warna putih" jawab junghwan.

'lumayan deket dari rumah gue ternyata' batin jeongwoo

jeongwoo segera melajukan motornya menuju rumah yang ditunjukkan oleh junghwan. "sampe" ucap jeongwoo

"ma-makasih ka" junghwan segera berlari masuk kedalam rumahnya. jeongwoo bingung sebenernya ada apa sih dengan junghwan?

BRAK!


"b-bunda?!" teriak junghwan.

tak ada jawaban sekali pun. mobil ayahnya juga belum ada. berarti ayahnya belum pulang. tetapi kemana perginya bunda?

"bunda? juju pulang bund!!!" teriak junghwan cemas.

tak lama jisoo datang dari kamarnya yang berada di lantai 2. junghwan yang melihatpun segera berlari. ia takut bundanya akan marah padanya karna ia pulang telat.

"maafin juju bun" ucap junghwan yang sudah berada di pelukan jisoo.

"kenapa sayang?" tanya jisoo sambil mengelus kepala junghwan sayang.

"juju pulang telat kita jadi ngga ngerayain ulang tahun ayah— maafin juju"

jisoo tersenyum dan melepas pelukannya. "ngga ko juju ngga salah sayang. tadi ayah bilang katanya pulangnya sekitar jam 10 jadi kita masih punya waktu banyak buat persiapin ini smua ok" jelas jisoo menenangkan junghwan

"bunda juga udah beli bahan bahan buat ngerayain ultah ayah" lanjut jisoo

"t-tapi juju minta maaf karna ngga ngabarin bunda,, hp juju batrenya abis bun" ucap junghwan menunduk.

"heyy ngga papa sayang. kamu cas dulu hp kamu abis itu mandi dan bantuin bunda persiapin smuanya ok? biar kita cepet selesai". junghwan mengangguk dan pergi menuju kamarnya yang berada di lantai 3.

•••

"udah?" tanya jisoo yang masih sibuk mempersiapkan ulang tahun suaminya.

"udah bun sini juju bantu" junghwan segera membantu jisoo untuk ulang tahun ayahnya.

Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang