2.

585 75 3
                                    

;))




🐮

So Junghwan. anak laki laki yang sudah bertumbuh besar dengan wajah yang tampan. kini junghwan sudah memasuki kuliah dan inj pertama kalinya untuk ia belajar menimba illmh di YEGE UNIVERSITY. kuliah yang sangat terkenal dan ter favorite.

ini hari pertama untuk ya OSPEK. ia begitu gugup sekarang. "bun,, kalo nanti juju pingsan gimana ya?" tanya nya sedih

"juju jangan pikirin itu ya" jawab jisoo sambil mengecup kepala anaknya sayang.

"eum— y-yaudah kalo gitu juju berangkat dulu ya bun— doakan juju" ucap junghwan meyakinkan.

"pasti sayang,, hati hati ya". junghwan segera keluar dari rumahnya. btw junghwan ini diantar oleh supir yang memang bekerja di rumahnya.

•••

"LANGSUNG MASUK BARISAN SEMUA!" teriak kakak itu.

junghwan segera berlari mencari dimana jurusannya ini berbaris. ia bingung karna banyak sekali maba yang berlarian.

"1......2......"

junghwan panik. ia segera berlari menuju barisan yang berada di pojok. junghwan mulai capek sekarang. junghwan tidak peduli dimana  ia berbaris sekarang.

"3!,, siapa yang salah barisan maju kedepan"

'aduh juju salah ngga ya?'

"ada ngga?" tanya kaka itu lagi

ternyata barisan yang di tempati junghwan ini adalah jurusan sastra&bahasa. sedangkan junghwan saja memilih jurusan teknik.

"eum— ini jurusan apa ya?" tanya junghwan kepada salah satu teman yang sebaris dengannya.

"ini jurusan sastra&bahasa,, kenapa emangnya? lo salah barisan?"

'juju salah ternyata😞'

junghwan mengangguk. ia harus maju sekarang. saat ia ingin berjalan kedepan,, tiba tiba saja kepalanya mendadak pusing dan hidungnya mengeluarkan darah.

"eh— lo ngga papa? idung lo itu berdarah!" ucap wanita yang melihat junghwan.

"juju ngga ku—"










BRUK!







"KA TOLONG ADA YANG PINGSAN!"

felix. anggota bem yang mendengar itu segera berlari menghampiri junghwan. "ko bisa pingsan?" tanya felix.

"kamu nanyeak?"  felix yang mendengar itu menatap sinis.

"maaf ka— tadi dia megangin kepalanya trus idungnya juga berdarah. haid kali ka"

"tolol!"

"ya maaf ka. se tolol tololnya saya,, saya bisa loh masuk univ favorite ini"

"yaudah iya seterah." jujur felix capek ngadepin maba baru yang terlihat di nametagnya bertuliskan park jisung

"eh eh ada paan nih?" tanya seseorang yang baru saja datang.

"bantuin wo" ucap felix. yap,, yang baru saja datang itu adalah jeongwoo. wakil BEM  yang terbilang ganteng tapi bego.

"ck ngga kuat lo?" tanya jeongwoo sambil menggendong junghwan menuju ruang kesehatan.


•••

"lo mau nungguin dia?" tanya felix

"iya kali. kasian gue liatnya" jawab jeongwoo yang masih setia memandangi wajah lucu junghwan.

"nanti kalo minji nyariin lo gimana?"

"bilang aja udah gue ketoilet— sono keluar" usir jeongwoo.

"bilang aje kalo mau beduaan" ledek felix dan mendapati tatapan tajam dari jeongwoo.

"so junghwan" gumam jeongwoo. ia masih betah memandangi wajah imut nan lucu dari junghwan. entah ia merasa pernah bertemu dengannya.

"nama lo ngga asing"

tak lama......










"eungh— " junghwan membuka matanya perlahan dan sontak ia kaget karna kaka kelasnya yang berada di sampingnya.

"lo udah bangun? bentar gue ambil minum dulu". jeongwoo dengan telaten mengambil minum yang memang ia taruh di meja.

"nih minum". junghwanpun langsung meminum air yang diberikan oleh jeongwoo.

"gimana? lo ngerasa udah enakan?" tanya jeongwoo. junghwan hanya mengangguk sebagai jawaban.

"yaudah lo disini aja,, gue mau balik ke GOR" ucap jeongwoo.

"eum—makasih ka" jeongwoo tersenyum melihatnya.

"iya ngga papa. kalo ada apa apa bilang aja ke panitia. gue pamit"






"— park jeongwoo nama gue". jeongwoo segera keluar dari ruang kesehatan. junghwan tersenyum. ia merasa nyaman didekat jeongwoo ya walaupun hanya beberapa menit.








































































🐮





































TBC!

kurang nge-feel yya? sabar ya ini aku nulisnya buru buru soalnya mau pergi hehe jadi sedikit dulu deh

Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang