10

446 59 2
                                    

makasih semuanyaaa🥰


🐮

sudah memasuki 1 bulan junghwan menjadi mahasiswa di YEGE UNIVERSITY. dan sudah 1 bulan juga jeongwoo mendekati junghwan. seperti sekarang ini. junghwan tengah di paksa jeongwoo untuk bergabung bersamanya makan di meja yang jeongwoo tempati. padahal sudah jelas bahwa jeongwoo membawa sang pacar.

"ju sini aja gausah di sana jauh" perintah jeongwoo

"biarin ngapa sih wo,, ko jadi lo yang ribet dah" kesal yedam. karna sudah sedari tadi jeongwoo memaksa junghwan untuk berada di mejanya tetapi junghwan selalu menolak.

"gausah ka,,juju disana aja sama jisung" ucap junghwan. tanpa menunggu jawaban jeongwoo, junghwan langsung pergi menuju meja yang berada di pojok kanan tepatnya di dekat taman.

disana junghwan duduk bersama jisung, yujin dan sungchan.

"nah gitu ju dari tadi disini aja, ngapain lo pake berenti di depan mejanya si item kan jadi di suruh duduk di situ kan" celetuk jisung.

"iya maaf" ucap junghwan dan segera memakan makanannya.

"eh pacar lo mana sung?" tanya yujin

"sung mana anjir yang jelas dong" kesal jisung

"ya lo juga seharusnya nyadar diri. disini diantara lo berdua yang punya pacar siapa? ya cuma sungchan,,lo ngga punya kan" timpal yujin

"ck! iyaiya tau"

"katanya ada kelas sekarang makanya ngga gabung" jawab sungchan

"pacar sungchan jurusan mana?" tanya junghwan

"jurusan kedokteran ju— kenapa?" tanya sungchan

'kedokteran? ka minji jurusan kedokteran ko ngga masuk ya?' batin junghwan

"ngga papa ko" ucap junghwan dan beralih memakan makanannya lagi.


TING!

"nah pacar gue tuh" ucap jisung pede





TAK!

"gausah mimpi punya pacar sung" kesal yujin yang menjitak kepala jisung.

"awas aja kalo gue ampe gue punya pacar! lo harus hadiahin gue tas gucci"

"heh— cari aja dulu sono tas gucci mah gampang" ucap yujin

"hp siapa si?" tanya sungchan

"keknya juju deh— bentar mau cek dulu". junghwan segera mengeluarkan handphonenya.




ka jeo

| makannya masih lama?
| gue tunggu di parkiran ya










"siapa sih ju?" tanya jisung yang melirik handphone junghwan

"itu si sung" ucap sungchan sambil menginyaratkan bahwa yang memberi pesan kepada junghwan yaitu kaka tingkatnya jeongwoo

"lo mau diajak kemana?" tanya jisung ketus

"ish! biarin kenapa sih! kalian iri sama juju karna yang incer dia kakel?!" kesal yujin.

"lah! heh yujin mikir lah dia tuh lagi di deketin si item,, udah tau si item punya pacar masih bae deketin yang laen,, kasian juju kalo dikatain PHO ato segala macem" jelas jisung.

menurut jisung, junghwan ini polos. makanya ia tidak suka bila ada orang yang berdekatan dengannya hanya untuk mempermainkannya.

"serah— "

Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang