6.

473 60 20
                                    

🙏🏻






🐮

hari ini adalah hari pertama junghwan masuk ke universitas setelah OSPEK. ia sangat senang  karna sudah tidak mendapatkan hukuman hukuman dari kaka kelasnya.

junghwan sudah rapih dengan pakaiannya. waktu menunjukkan pukul 08.30 sedangkan junghwan baru memasuki kelas jam 10.40. masih lama bukan? yap tetapi junghwan memang sudah ada janji dengan doyoung untuk mengisi waktu nya di kantin.

"bun— juju berangkat yya" ucap junghwan menghampiri sang bunda.

"iyya sayang pulangnya jangan terlalu ralut ok kita kan mau ngerayain ulang tahun ayah" jelas jisoo

"siapp,, yaudah juju berangkat dulu ya". junghwan segera berangkat menggunakan mobil. iya naik mobil tapi junghwan di antarkan oleh supir pribadi keluarganya.

•••

dobby🐰

| dobbyy
| di mana?

| gue udh di kantin
| cepetan

|ok☺️




junghwan segera pergi menghampiri doyoung yang sudah berada di kantin. saat ingin menghampiri doyoung,, ia melihat doyoung yang sedang duduk bersama jeongwoo dan....





'kenapa harus ada ka jeo sama pacarnya?'






"JU! SINI" teriak doyoung. junghwan yang sudah badmood karna ada minji pun berjalan menghampiri doyoung dengan lemas.

"sini duduk samping ka uwo" ucap doyoung.

"eum". junghwan duduk dengan pasrah. ia kira doyoung hanya duduk sendiri ternyata bersama jeongwoo dan pacarnya juga.

"lo gue udah pesenin minuman. ngga papa kan?" tanya doyoung.

"iyya" jawab junghwan lemas. doyoung yang sadar dengan sifat junghwan pun bertanya.

"kenapa ju? ko mood lo kayaknya ngga baik?"

"eum—juju ngga papa" jawab junghwan dan langsung mengeluarkan handphone dari saku celananya.

dobby🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





dobby🐰

| dobby??
| p
|p

"hp gue bunyi mulu" ucap doyoung

| lah knp ju?
| gue kan di depan lo
| ngapa harus di cht?

| ayu pinda ke tmpt lain

| knp?
| biar rameh ju
| dikit lagi juga ka kyu dateng

Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang