12

410 56 1
                                    

haihaiii vote juseyoo🙏🏻






🐮

park jeongwoo. seseorang yang tengah menikmati indahnya malam di sungai han. sebenarnya jeongwoo bosan dengan sungai han apalagi di tambah dengan banyaknya pasangan yang sedang berpacaran.

jeongwoo hanya diam seperti patung. jeongwoo sengaja membawa 2 botol soju untuk di minumnya. dan tentu saja 2 botol itu habis.

jeongwoo terlihat kasihan sekarang. bingung dan frustasi itulah yang ia rasakan.

"ARGH!!! GUE HARUS GIMANA ANJING!"

tak lama terdengar suara telefon dari handphone jeongwoo. ia hanya melihat sekilas. "buu🤍"

itu adalah telefon dari pacarnya. minji. tetapi jeongwoo hanya diam dan tidak menjawab.

"ck! yang gue butuhin sekarang juju bukan lo" ucapnya. memang park brengsek jeongwoo.

entahlah jeongwoo harus sampai kapan di sungai han. waktu memang menunjukkan waktu yang sudah larut malam.

•••

berebeda dengan junghwan yang sedang berada di meja belajarnya. ia baru saja menyelesaikan tugas yang di berikan oleh dosennya.

"akhirnyaa— cek hp dulu deh" gumamnya dan langsung membuka handphonenya.

TEKNIK CLUB

jaera
| eh katanya ka uwo blm plng ke rmh
| emng iy?

rara
| tau dari mna lo?

yerim
| lo kya g tau si jaera aja ra

jisung.p
| yaelah biarin aja si
| ngpa jdi pda repot

yujin
| atas gue ngga di ajk ego biarin aja dia mah














'ka uwo belum pulang?' . sungguh junghwan khawatir sekarang. ia segera mengetik nama ka jeo di percarian pesannya. saat ia ingin menelfon junghwan berfikir sejenak.

"kenapa juju harus khawatir? kan ka jeo udah punya ka minji yang harusnya jagain satu sama lain?" ucapnya kecewa.

setelah berucap seperti itu, junghwan segera menaruh handphonenya dan beralih untuk tidur. ia tidak ingin memikirkan hal yang akan membawanya jadi tidak bisa tidur.






••••

kini junghwan sudah berada dikampusnya. junghwan menyapa dengan senyuman manisnya. tentu saja semua orang terkagum padanya.

saat ia ingin memasuki kelas, ia melihat doyoung yang sedang duduk di kantin bersama haruto, junkyu, hyunsuk, jihoon dan yedam. tentu saja junghwan menghampiri mereka.

"hallo ka, doy"

hening. tidak ada yang menjawab sapaan junghwan. tanpa basa basi junghwan segera duduk di samping junkyu.

"kenapa ka?" tanya junghwan dengan lucu.

"huh—" junkyu menghela nafas.

"uwo belum pulang juga ju, kita baru dapet kabar dari mamanya" jawab junkyu.

junghwan? kaget tentu saja. ia menyesal karna tidak menghubungi jeongwoo semalam. junghwan benar benar khawatir sekarang.

"ka jeo masih belom pulang juga ka?" tanya junghwan. semuanya melihat bahwa junghwan kini mengkhawatirkan seorang park jeongwoo.

Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang