14.

392 51 2
                                    

vomment juseyoo🙏🏻🙏🏻🙏🏻








🐮

ini adalah hari kedua jeongwoo setelah ia ditemukan di sungai han. berita jeongwoo masuk rumah sakit juga sudah tersebar luas di kampus.

jeongwoo hanya sendiri sekarang. mamanya sedang pulang sebentar untuk membawakan jeongwoo baju salin. minji sedang ada kelas, ia juga akan ke rumah sakit setelah kelasnya selesai sedangkan junghwan...

sungguh ia melupakan junghwan. ia benar benar lupa junghwan berada di ruangannya semalam.


FLASHBACK ON!

setelah junkyu dan junghwan kembali dari membeli makanan. hanya keheningan yang terdapat di ruang rawat inap jeongwoo. minji? ia setia duduk di samping jeongwoo tanpa jeongwoo ketahui bahwa junghwan sedang menatap ke arah nya dengan tatapan sedih.

"kamu udah makan wo?" tanya minji.

"belom nih– suapin dong bu" ucap jeongwoo

"iyaiya– bentar aku ambilin dulu". minji bangun dari duduknya dan menghampiri temannya.

"ada nasi ngga?" tanya minji.

"ta-tadi juju sama ka kyu ngga beli nasi" jawab junghwan dan hanya dibalas sinisan dari minji.

"ck!" minji pergi keluar untuk membeli bubur yang berada di kantin rumah sakit.

"udah biarin aja ju– dia emang begitu" ucap hyunsuk. junghwan hanya mengangguk sedih.

"haruto!" teriak jeongwoo. haruto yang merasa di panggil segera menghampiri teman seper-orokannya.

"pan?" tanya haruto malas.

"makasih lo udah nemuin gue– ga nyangka sih anjir"

haruto terdiam.

"buk—"

"alah gausah banyak bacot lo. lo mau bilang kalo bukan lo yang nemuin kan? halah udah deh gausah ngelak. makasih bro sekali lagi" ucap jeongwoo

haruto hanya mengangguk dan kembali ke tempatnya. ia ingin sekali berkata bahwa bukannya yang menemukan jeongwoo.

tak lama minji datang dengan membawa bubur. "makan ya wo". minji perlahan mulai menyuapkan bubur kepada jeongwoo.

"ayo pulang– gue udah muak disini" ucap doyoung dan langsung berdiri keluar dari ruangan jeongwoo. mama jeongwoo baru saja keluar tadi katanya ingin mengurus administrasi.

"ju ayo pamit sama u—"

"bilang ya ka kalo juju ngga ada" junghwan sudah dulu memotong ucapan junkyu dan langsung menyusul doyoung.

"eyy bro cepet sembuh deh– balik dulu ya" ucap yedam

"makasih cog"

"balik wo" ucap junkyu. terlihat jeongwoo mencari seseorang disana

"kenapa? juju?" tanya hyunsuk

"iya dia ngga ikut? dia tau ga gue kaya gini??"

"d-dia ngga ikut. tapi kayaknya dia udah tau deh" jawab junkyu bohong.

'cih pake acara drama bohong dulu'

"nanti bilang ke juju ya,, suruh jengukin gue" ucap jeongwoo

"udah deh itumah nanti aja, yang penting lo bisa keluar dari rumah sakit. istirahat yang banyak wo— kita pamit". ucap jihoon.

FLASHBACK OFF!!



Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang