4

464 57 9
                                    

vomment nya yya makasih🤍




🐮

hari ini adalah hari kedua OSPEK. acara sudah di mulai sedari tadi. junghwan pun merasa capek dengan itu. tetapi untungnya ia tidak seperti kemarin.

"ju? junghwan?" tanya seseorang

junghwan bingung. bagaimana orang yang didepannya ini bisa tahu namanya?.

"i-iya siapa ya?"

"ah kenalin gue doyoung,,kim doyoung sejurusan sama lo" jawab doyoung dengan senyuman manisnya.

junghwan mengangguk. menurutnya nama doyoung ini sangat bagus dan cantik sama sepeti wajahnya.

"gue boleh duduk di samping lo?" tanya doyoung

"boleh" doyoung segera duduk disamping junghwan.

"nih" ucap doyoung sambil memberikan air mineral kepada junghwan.

"bu-buat juju?" tanya junghwan takut.

"iya,, ambil". junghwan segera menerima air mineral yang diberikan oleh doyoung.

"makasih"

"sans aja,, gue tau lo capek. emang sih kakaknya ngga tau diri banget" ucap doyoung yang terlihat kesal.

"ya emang gitu kali" kata junghwan asal

"gitu gimana sih ju? mereka ngasih hukumannya yang engga engga banget. kan kasian gue liatnya. ya walaupun gue kena hukuman juga si tapi emang nih ya ka haruto sama ka jeongwoo minta gue tonjok" kesal doyoung.

"ka jeo?" tanya junghwan bingung

"iya,, ka jeongwoo itu wakil BEM makanya belagak" jawab doyoung.

junghwan mengangguk 'ohh ka jeo ternyata wakil BEM'

"ju? abis ini temenin gue ke yedam yuks" ajak doyoung.

"yedam? ka yedam?" tanya junghwa. doyoung hanya mengangguk sebagai jawaban

"ka yedam siapa dobby?" tanya junghwan lagi

"bentar bentar tadi lo manggil gue apa? dobby?" junghwan mengangguk takut

"sumpah itu lucu banget asu,, yedam juga manggil gue pake itu baru baru ini" jelas doyoung

"ah-gitu ya?" doyoung mengangguk.

"oh iya,, yedam itu pacar gue" jawab doyoung. junghwan kaget. bagaimana bisa? padahal ini baru OSPEK menurut junghwan

"gue udah kenal sama yedam pas gue masih SMA kelas akhir". junghwan ber-oh ria.

"ayu lah sekarang aja". doyoung segera menarik tangan junghwan menuju yedam yang entah keberadaannya dimana.

•••

yedam kini berada di kanton BEM bersama haruto,jihoon dan jeongwoo. mereka sedang berbincang bincang tentang OSPEK tadi.

"nongki lah gas" ucap haruto

"gas— ajak pacar ngga si?" tanya jihoon

"boleh" setuju yedam

"ngga bisa,,gue mau anter minji" jawab jeongwoo

"ayolah wo,, lo tuh akhir akhir ini jarang banget ngumpul sama kita" bujuk yedam

"apaan anjir kemaren gue ngumpul ama haruto ama jihoon lo nya aja ngga ada"

"masa?" ledek jihoon

"bodo" kesal jeongwoo. tak lama terdengar suara ketukan pintu.

TOK! TOK!

Ka Jeo || iksan boys // woohwan [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang