Sudah seminggu lamanya Taehyung dan Aca kembali melakukan aktivitas mereka seperti biasa.
Taehyung yang setiap harinya berada di kantor, sedangkan aca melakukan kewajibannya merawat rumah dan sesekali melakukan chek up kerumah sakit, sendiri.Sampai saat ini Taehyung belum juga tahu akan penyakit Aca bahkan tidak menanamkan sedikit kecurigaan pun pada Aca. Jujur saja aca sungguh pandai dalam menyembunyikan sesuatu.
Pagi ini Aca terheran saat mengetahui suaminya sudah bersiap namun tidak mengenakan seragam kantor yang aca siapkan.
Taehyung malah mengenakan pakaian santai dengan kaos hijau dan celana pendek."Kau tidak kekantor, kim?"
Taehyung menggeleng pelan sebagai jawaban. Dia berjalan mendekati istrinya.
"Wae?"
"Bersiaplah, kita akan keluar"
Hampir setengah jam Taehyung menunggu istrinya selesai di dalam kamar mandi. Pandangannya tidak pernah terlepas dari benda pipih di tangannya sampai sebuah suara terdengar.
Aca keluar dari kamar mandi dengan setelan yang sudah pas. Baju oversize hijau dan celana putih pendek nya.
(𝙊𝙪𝙩𝙛𝙞𝙩 𝘼𝙘𝙖)
Aca berjalan kemeja rias dan mulai menyisir rambutnya perlahan. Walaupun sedikit rontok, Aca hanya merapikan rambutnya saja.
Setelah merasa cukup, aca berjalan mendekati Taehyung yang tengah duduk di pinggir kasur.
"Sudah"
Taehyung mendongak melihat penampilan Aca. Penampilannya sungguh sempurna namun Celana itu, sangat pendek membuat paha putih istrinya terekspos. Dan dia sangat tidak suka.
"Kenapa?"
"Apa tidak ada celana lain? Terlihat tidak bagus jika kau memakai itu"
"Wae? Ini bagus kok"
Huh... Taehyung menghela nafas, dia tidak ingin berdebat dengan Aca. Sudahlah 'kan mereka memakai mobil jdi itu tidak terlalu bermasalah.
🦑🦑
"Ayo! Bus nya sudah datang" Aca menarik pelan lengan taehyung untuk masuk kedalam Bus berwarna biru yang baru saja berhenti di depan halte bus.
Taehyung dengan wajah datarnya mengikuti Aca.
'Sial sekali!' umpat pria itu dalam hati.Pagi ini Taehyung memang berencana untuk membawa Aca berjalan keluar mansion, niatnya menggunakan mobil namun sialnya mobil mereka tidak bisa dijalankan.
Mesinnya rusak, mungkin....
Sebenarnya Taehyung memiliki tiga mobil, namun yg satu dia pinjamkan untuk adik sepupunya, dan semua itu adalah keinginan aca.
Dan satunya lagi tengah di service.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. RIGHT
General FictionAku adalah Rosaline dalam kehidupan nyata, Cinta pertama yang telah dilupakan dan pergi untuk selamanya, meninggalkan cinta sejatinya tanpa ada harapan untuk kembali.