#16- 🌃

238 24 0
                                    

#autor POV

Jadi Jimin itu sahabat yoongi waktu sekolah dasar, mereka akrab sejak kelas 2 SD. Saat disekolah dasar, yoongi tidak memiliki teman begitu juga Jimin, pada akhirnya Jimin mempunyai tekad untuk berkenalan dengan yoongi dan disambut baik oleh yoongi sendiri. Dulu yoongi adalah anak yang baik dan penurut tapi karena insiden keluarga nya, membuat yoongi jadi anak yang susah diatur.

Sejak memutuskan untuk berteman baik, Jimin dan yoongi membuat sebuah janji, dimana janji itu adalah mereka harus terus bersama hingga lulus pendidikan. Dan benar mereka masih terus bersama sampai lulus SD hingga masuk ke jenjang sekolah menengah pertama, selama mereka bersahabat ternyata Jimin mengartikan persahabatan itu sebagai perasaan cinta terlebih lagi semenjak ibu yoongi meninggal, ia selalu mengadukan segalanya kepada Jimin, itu membuat nya merasa jika dirinya sangat dibutuhkan oleh yoongi dan perasaan cinta itu semakin besar.

Akhirnya di awal masuk sekolah menengah pertama, Jimin memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya ke Yoongi. Awalnya yoongi bingung ia harus menjawab apa karena jujur saja ia belum memikirkan tentang cinta terlebih lagi usia mereka masih cukup muda, tapi demi menghargai perasaan Jimin, akhirnya yoongi pun menerima pernyataan cinta dari Jimin dan bukan hanya itu terkadang yoongi juga merasa ada keanehan dalam dirinya, jika ia dekat dengan Jimin, ia merasa jantungnya berdegup kencang dan selalu muncul perasaan aneh di hatinya, itu juga alasan kenapa ia menerima Jimin sebagai kekasih nya.

Mereka menjalin hubungan selama dua tahun, dan tepat di tahun kedua setelah mereka jadian, Jimin menghilang ia tidak masuk sekolah selama beberapa hari dan ponselnya tidak aktif saat yoongi mendatangi rumahnya, rumah itu sudah kosong yang artinya Jimin sudah pindah tapi dia tidak memberi tau yoongi lebih dulu. Yoongi tidak tau harus bertanya pada siapa dan harus mencari kemana, akhirnya seiring berjalannya waktu yoongi bisa melupakan masa lalunya dengan Jimin dan sikap tidak sopan nya pun bertambah setelah kepergian Jimin. Namun takdir masih berpihak pada yoongi, takdir mempertemukan yoongi dengan pria baik dan pastinya lebih baik dari Jimin yaitu Hoseok.

Hoseok mampu sedikit merubah sikap yoongi menjadi lebih baik dan hoseok juga mampu memperbaiki kepribadian yoongi yang buruk, namun siapa sangka itu tidak berlangsung lama karena sekarang masa lalu yoongi sudah kembali yaitu Park Jimin.

****

*21:20 rumah Hoseok

Setelah makan malam bersama dan membersihkan dapur serta piring bekas makan, Hoseok kembali ke kamarnya untuk beristirahat, namun ia tak langsung tidur bayang bayang yoongi bersama dengan Jimin masih terlihat di dimatanya dan pikirannya juga terus memikirkan masalah itu.

Hoseok sudah mulai menyukai dan menyayangi yoongi, namun disaat perasaan itu tumbuh malah mereka harus berpisah dengan cara yang begitu menyakitkan.

Ia membuka galery foto di ponselnya, ia melihat satu persatu foto nya bersama dengan yoongi. Terbesit di benak nya apakah ia dan yoongi akan bisa seperti itu lagi? Itulah yang ada didalam pikiran hoseok saat ini.

#Hoseok POV

Disaat aku mulai berharap jika dia bisa membuat hidup ku sedikit lebih baik dan menghilangkan kesedihan yang aku rasakan selama ini, tapi dia malah menciptakan luka baru dalam hidupku dan menghilangkan semua kepercayaan ku padanya.

Aku tidak pernah berfikir untuk mencintai atau dicintai karena aku sadar aku belum pantas untuk mencintai seseorang dan aku juga belum pantas untuk dicintai seseorang, tapi Min Yoongi, ia berhasil membuatku menyukai nya dan ia berhasil membuat ku percaya diri jika cinta itu ada untuk ku namun belum sempat aku puas merasakan kebahagiaan, ia sudah menghancurkan semuanya.

Jika ia memberitahuku semuanya sejak awal, mungkin aku masih bisa memikirkan apa yang harus aku lakukan, tapi ini dia menyembunyikan semua nya bahkan saat aku bertanya dia masih bisa berbohong padaku. Apakah benar selama ini dia hanya ingin mempermainkan ku saja demi untuk menunggu kekasih lama nya kembali.

Hoseok's Life [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang