Voite nya guys
Semua tak pernah menggap nya berharga, mungkin ada tapi siapa? dan di mana? Mungkin itulah sekarang yang ada di benak nya. Kapan dia akan bertemu dengan orang yang bisa menjadi sandaran, tempat curhat nya?
Hinata pov
Saat ini aku sedang berada di kantin dan yah aku duduk dengan sakura lalu tak lama banyak pekikan para gadis di sini.Aku melihat kearah pintu kantin ternyata disana ada most watched khs. Aku tersenyum manis di sana ada seseorang yang telah mengisi hati ku.
Tapi senyum ku pudar saat aku melihat dia menggandeng tangan seseorang.
Hinata pov endGerombolan pemuda yang baru saja membuat kantin yang awalnya tenang menjadi ricuh akibat perkikan para kaum hawa.
Disana terlihat beberapa pangeran sekolah mari kita perkenalan terlebih dahulu dengan pangeran kita
Namikaze Naruto putra bungsu dari pasangan Namikaze Minato dan Namikaze Khusina. Banyak yang menyukai nya hampir semua siswi di khs termasuk hinata, dia telah menyukai naruto saat dia masuk khs.
Uchiha Sasuke bungsu dari keluarga uchiha dia sama halnya dengan naruto hanya saja dia terlalu misterius bahkan naruto sendiri tidak terlalu mengerti tentang nya.
Nara Shikamaru anak tunggal dari keluarga Nara sahabat naruto yang paling malas diantara semuanya tapi jangan salah dia memiliki IQ di atas rata rata,
Hyuga Neji anak sulung dari keluarga hyuga yah dia kak pertama hinata, dia membeci hinata karena kelahiranya membuat ibunya Hyuga Hikari meninggal.
Aburame Shino entahlah dia adalah pangeran sekolah yang sangat misterius melebihi sasuke.
Inuzuka Kiba dia yang paling bobrok di antara mereka semua tetapi dia membeci hinta karena dia anak beasiswa, entahlah tapi dia merasa kasihan terhadapnya.
Back to story ~~
Mereka melihat seluruh kantin penuh dan yang tersisa hanya meja hinata tanpa permisi atau apa pun mereka duduk di sana.
Sakura menyadari keberadaan mereka semua dan dia malah salting sendiri,sedangkan keenam laki-laki itu mengerut heran pada sakura dan juga gadis depannya ini yah hinata.
Hinata tidak menyadari kehadiran mereka, ya walaupun dia sempat melihat mereka masuk.
"tumben banget lo gak banyak tingkah?"tanya heran kiba biasanya jika hinata melihat mereka pasti dia akan mendekati mereka terutama naruto.
Sedikit informasi bahwa hinata dan naruto telah menikah karena paksaan dari kedua orang tua mereka. Jadi tidak salahkan kalau hinata mendekati naruto secara dia telah sah menjadi istri seorang Namikaze Naruto.
"siapa? "tanya hinata yang masih tak memandang lawan bicara nya.
" lo"jawab kiba
"gue sibuk "~hinata
" hahaha sok sok an sibuk lo,"~kiba
"gak ada urusannya sama lo"~hinata
"untuk jadi urusan gue, karena elo suka ganggu temen gue"~kiba
"gue gak peduli"~hinata
"ck. Pura pura gak peduli"~neji
"lo jangan maksa gue"~hinata
"maksa apaan? "~kiba
" gue tau tapi.... Hufh okey gue akan lakukan, tapi hanya untuk dia".
"lakuin apaan lo HAH"~emosi kiba sudah tak terkendali
"tapi nanti jangan lupa lo bunuh gue right "
Deg
Semua orang yang ada di meja itupun tak bergeming apa apaan maksud hinata kalau mereka akan membunuh nya.
" kalaupun lo mampu"lanjutnya dengan seringai yang tak terlihat.
Kiba yang emosi karena jawaban hinata mulai ngawur pun menggeplak kepala hinata cukup keras. Sehingga intens hinata tertuju pada mereka, tapi apa ini mereka melihat......
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (HIATUS)
RomanceGanti judul Hinata hyuga yang di benci oleh keluarga nya juga di jauhi oleh teman temannya, karena sebuah kesalahan yang tidak pernah di lakukan oleh nya. Di jodoh kan dengan orang yang dia cintai selama dua tahun, ia menyimpan cintanya, bahkan ora...