14

69 5 0
                                    

Di sebuah cafe ternama,banyak anak muda nongkrong disana.

Kring

Suara bel di depan pintu itu terdengar menandakan bahwa ada yang baru saja masuk ke dalam cafe.

Mereka adalah Naruto dkk.dan jangan lupakan disana juga ada Sion.

Mereka datang ke kafe yang baru saja buka karena keinginan Sion tentu saja mereka tidak akan menolak permintaan ratu mereka.

Setelah masuk mereka mengedarkan pandangan nya dan Sasuke menangkap silet seseorang yang amat ia kenali gadis dengan berambut merah muda dengan steel yang sangat cocok dengan nya yakni menggunakan kaos obolong di balut oleh jaket Zens begitu juga dengan celana hitam Zens nya.

"Dimana nih kita duduk penuh banget kafe nya?" tanya Lee yah Lee masuk dengan geng mereka.

"Disana" tunjuk sasuke pada meja dengan seorang gadis bersurai merah muda, semuanya melihat kearah yang di tunjuk oleh sasuke dan mereka langsung tahu siapa dia dan mengganguk tanda setuju.

"Tak apa kan Sion?" tanya Naruto

"Tentu"

Mereka berjalan kerah itu lalu duduk tanpa meminta izin kepada seseorang yang berada disana.

Gadis yang duduk disana pun tentu saja terkejut hei bisakah mereka permisi terlebih dahulu sebelum duduk itu pikiran nya saat ini.

"Emm Sakura kita duduk disini yah" ucap Sion yah gadia itu adalah Sakura.

Sakura mendengus kesal dan cemberut
"Btw kalian udah duduk" balasnya ketus dan kembali fokus pada handphone nya.

Sino yang lebih memilih acuh pun memanggil pelayan dan memesan makanan serta minuman mereka,sekitar sepuluh menit pesanan mereka akhirnya datang.

"Wah ini enak sekali" ucap Sion dengan gembira namun memuakan menurut Sakura.

Tes

Tes

Tes

Semua antesi mereka teralihkan karena suara mic tersebut mereka melihat kearah panggung mini disana terlihat seorang gadis dengan kepang di salah satu bagian rambut nya,dan steel yang terkesan bad dan tomboy menambah aura kecantikan nya.

Sedang memegang gitar di pangkuan nya.

"Sore semuanya" sapa nya dengan suara lembut membuat semua mengunjung kafe tersebut terkesima dengan suara lembutnya jangan lupakan senyum manisnya.

"Sore" jawa serempak pengunjung

"Nah seperti bisa aku bakal memabawa beberapa lagu untuk kalian" ucapnya

"Hinata" gumam Naruto dan Neji

Yah gadis di depan sana ialah gadis yang selalu mereka abai kan dan sia sia kan akan kehadirannya.

"Nah aku bakal bawain sebuah lagu yang mungkin ini mewakili orang yang sedang patah hati"

"Jadi mari kita menggalau bersama"

Jreng

Suara petikan gitar mulai terdengar

"Ha-ah-ah-ah"

Suara Hinata mengalun dengan indah dan menyatu dengan suara gitar.

"Melihatmu bahagia, satu hal yang terindah
Anug'rah cinta yang pernah kupunya
Kau buatku percaya ketulusan cinta
Seakan kisah sempurna 'kan tiba"

Mereka tertegun mendengar suara Hinata yang amat lembut itu

"Masih jelas teringat pelukanmu yang hangat
Seakan semua tak mungkin menghilang
Kini hanya kenangan yang telah kau tinggalkan
Tak tersisa lagi waktu bersama

Please Stay With Me (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang