Chapter sebelumnya ~
"tapi nanti jangan lupa lo bunuh gue right "
Deg
Semua orang yang ada di meja itupun tak bergeming apa apaan maksud hinata kalau mereka akan membunuh nya.
" kalaupun lo mampu"lanjutnya dengan seringan yang tak terlihat.
Kiba yang emosi karena jawaban hinata mulai ngawur pun menggeplak kepala hinta cukup keras. Sehingga intens hinata tertuju pada mereka, tapi apa ini mereka melihat......
Mereka melihat mata bulan hinata yang awal nya berwarna abu abu kebiru biruan berubah menjadi merah darah.
Semua orang terkejut tentu saja lihat mata yang seperti mata iblis itu menatap tajam dan menusuk siapa yang tidak takut.
Dia memiringkan kepalanya
"kenapa"suara lembut namun penuh penekanan itu masuk ke indra semua gendang telinga yang ada di kantin, bahkan kantin sekarang sangat hening tidak ada yg mengeluarkan suara sedikit pun."hemmm.... Saya tau siapa kalian. "ucapnya lagi
" kalian adalah orang - orang bodoh hahahah, kasih sekali hinata yang di kelilingi oleh orang-orang bodoh"lanjutnya.
"siapa lo? "ucap naruto memberanikan diri menayakan hal itu
" kenalkan Byakugan no Hiraya". Lalu setelah mengatakan namanya hiraya meninggalkan tempat itu dengan cepat.
"itu beneran hinata? "ucap kiba
" gila auranya itu persis kaya psychopath "lanjutnya
Semua disana masih mencerna apa yang baru saja mereka lihat dan dengar.
Hiraya siapa dia? Kenpa dia mirip dengan hinata? Jika dia hiraya maka dimana hinata? Itulah pertanyaan yang muncul di pikiran naruto dan neji.
***
Di tempat lain suasana terlihat sangat tegang bagaimana tidak ratu mereka datang ke markas dengan aura membunuh.
"Kenapa? "tanya seseorang
" tidak, hanya saja dia sudah mulai bergerak "jawab nya
" lalu apa rencana kita Queen "tanga orang itu.
" lihat dan amati "setelah menucapkan kata itu dia pergi dari sana dengan senyuman iblis nya.
Tbc.
Hallo semuanya mungkin kalian bingun dengan alur nya kenapa bisa hinata menjadi hiraya? Atau siapa itu hiraya? Jadi kalau kalian penasaran tunggu chapter selanjutnya
Jangan lupa voite
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (HIATUS)
RomanceGanti judul Hinata hyuga yang di benci oleh keluarga nya juga di jauhi oleh teman temannya, karena sebuah kesalahan yang tidak pernah di lakukan oleh nya. Di jodoh kan dengan orang yang dia cintai selama dua tahun, ia menyimpan cintanya, bahkan ora...