10

40 3 0
                                    

Sekolah di gemparkan dengan berita tentang anak baru semua menerka nerka siapa murid baru ini,apakah dia laki laki atau perempuan.

Sedangkan di dalam suatu kelas terdapat dua gadis sedang berbincang bincanvg ringan mereka adalah Hinata dan Sakura

"Ck berisik banget si,cuman murid baru doang heboh banget"

"Biasalah kayak gak tau aja lo"

"Iya si disini semua murid norak kecuali gue haha"

"Pd banget lo ra"

"Biarin,lagi pula itu sebuah fakta "

"Serah deh serah" hinata pasrah dengan kelakuan dan tingkat kepedean teman nya ini.

Kelas yang semula berisik menjadi hening ketika guru memasuki kelas.

"Selamat pagi semua" sapa sang guru

"Pagi sensei" jawab serempak

Sekedar informasi hinata,sakura,naruto dan juga sasuke mereka satu kelas di kelas 12 MIPA 2,sedangkan untuk kiba,sino,neji mereka berada di kelas 12 MIPA 1,lalu shion dia berada di kelas 10 MIPA 3,mungkin kalian bertanya tanya bagaimana Neji dan Hinata bisa seangkatan itu karena otak hinata yang cerdas,ketika sekolah dasar dulu ia loncat dua kelas.

Hinata duduk dengan sakura begitupun sasuke dengan naruto yang berada di belakang kedua gadis ini semua canda tawa bisa mereka dengar dan lihat dengan jelas,namun mereka selalu mengabaikan itu semua.

Kembali pada kenyataan

"Kita kedatangan teman baru"seru guru itu membuat suasana kelas ricuh kembali

" silahkan masuk"

Lalu masuk lah seorang pemuda berponi,rambut hitam mata bulat yang melembar juga senyum lima jari nya yang ia perlihatkan pada mereka semua.

"SEMUANYA PERKENALKAN NAMAKU METAL LEE,PANGGIL AJA LEE" ucapnya memburu dengan semangat jangan lupakan gerakan mengancungkan ibu jarinya mengarah pada semua murid di kelas itu.

Semuanya terkejut dengan teriakan semangat dari murid baru itu.

"Baiklah lee kamu bisa duduk di belakang naruto"

"Naruto angkat tangan mu"

Dengan malas naruto mengangkat tangan nya lee yang melihat itu pun berjalan dengan semangat sebelum itu ia menganggukan kepala nya pada seseorang.

"Baik kita lanjutkan pembelajaran minggu kemarin"

Kring kring kring

Suara bel menandakan istirahat telah di mulai,lalu semua murid berbondong bondong menuju kantin tidak terkecuali hinata juga sakura mereka berjalan menuju kantin saat sampai di sana keadaan kantin begitu ramai.

Hinata dan sakura memutuskan salah satu dari mereka memesan dan satu lagi mencari meja.

Hinata yang bertugas untuk memesan makanan.

Disisi sakura ia sedang mecari meja untuk nya juga hinata namun sudahlah lama ia mengedarkan pandangannya ia tidak menemukan tapi sakura memincingkan matanya dan yah dia menemukan meja yang kosong lalu menghampiri meja itu.

"Ekhm,gue bisa duduk disini?"

"Soalnya yang lain udah penuh,cuman disini doang yang tersisa dua,boleh yah please" dengan puppy eyes (kalau salah komen yah😁)

"Tentu sakura" jawab salah satu dari mereka

"Aaa makasih" dengan wajah riang sakura duduk disana dengan anteng nya.

Posisi hinata
Setelah selesai memesan hinata mencari keberadaan sakura dan Hinata mendengus kesal kenapa harus di meja itu

Dengan enggan hinata berjalan kemeja itu
"Nih" ucap dengan ketus

"Duduk nat,btw makasih nat"

"Hm"

Dengan terpaksa ia duduk di samping naruto yah meja itu di isi oleh naruto dkk dan jangan lupakan shion yang ada di sana dengan menundukan kepala nya,saat hinata datang.

Posisi meja

Lee hinata naruto shion
_____________________________

Sakura neji sasuke kiba sino

(Kurang lebih begitu )

Please Stay With Me (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang