Jangan lupa voiteBerbagai tatapan mata yang tertangkap, ada yang melihat nya kasihan, cemooh, sinis, dan lain-lainnya. Dan juga berbagai kata yang keluar dari mereka.
"eh liat tuh, masih berani juga dia datang yah! "
" hina, gue percaya bukan lo pelakunya "
" gak punya malu apa udah mah nyelakain shion, ini masih berani datang "
" iya. Kenapa juga sekolah kita nampung sampah kaya dia si"
"anak beasiswa aja sok sok an"
Dll
Itu sudah biasa baginya tapi kenapa tetap sakit.
Yah dialah pemeran utama kita hinata hyuga yang selalu di pandang rendah oleh semua murid di KHS.
Konoha High Schools adalah sekolah ternama di kota ini, sekolah terfavorit, yang di sini oleh kalangan atas yah walaupun masih ada kalangan bawah juga.
Bagaimana mereka bisa masuk ke khs? Tentu saja dengan jalur beasiswa. Begitupun hinata, yah hinata masuk khs karena jalur beasiswa.
Why?
Kenapa tidak masuk seperti yang lain nya bukan kah dia juga anak dari keluarga yang berpengaruh di negri ini.
Tentu saja hinata tidak melakukan itu karena dia masih sadar akan dirinya yang tidak di inginkan oleh keluarganya.
Bahkan orang orang hanya mengetahui bahwa keluarga hyuga itu hanya mempunyai dua putri yak ni Hyuga shion.
"Hinata "teriak seseorang lalu merangkul pundak hinata.
" sakura, lo gak perlu teriak juga, bisa bisa budeg kuping gue"seru hinata.
Inilah dia hinata yang akan menutup topeng nya dengan senyum, tingkah nya yang bar-bar. Dan dia berhasil mempertahankan topeng itu.
"hehehe sorry, lo si di panggil dari tadi tidak nyahut atau berhenti "ucap sakura.
" iya iya gue yang salah"jawab hinata sambil merotasi matanya.
Haruno Sakura dia adalah teman satu staunya hinata. Walaupun begitu sakura tidak mengetahui apapaun tentang hinata. Sakura hanya tau kalau hinata itu gadis bar-bar dan menyebalkan atau mungkin pelit akan pelajaran larat lebih tepat nya kunci jawaban.
"emm. Pulang sekolah lo ikut gue yah, temenin gue"ucap Sakura
"kemana? "tanya hinata
" mall"
"gak"
"ayolah, byakugan no hinata, yang cantik tapi lebih cantikan gue si"
"males ah"ucap hinata mengakhiri percakapan nya dan menelusupkan kepalanya pada lipatan tangannya.
Mungkin kalian bertanya kenapa namanya byakugan bukan hyuga.
Hinata sendiri yang mengubah namanya supaya tidak ada yang mengetahui bahwa dia adalah bagian dari keluarga Hyuga.
***
Di sebuah ruangan ada seorang laki-laki dewasa.
"maaf pak ini ada berkas yang harus langsung di tanda tangan oleh nona hime"
"taruh disana nanti akan aku sampaikan pada dia"
"emm. Maaf pak disana keadaannya sedang tidak baik baik saja pak "
" maksudmu? "
" pengiriman yang harus nya sampai sekitar setengah jam lalu belum juga sampai pak"
" kenapa? "
" saya juga tidak tau pak. Tapi menurut informasi bahwa ada yang menghadang mereka pak"
"beri mereka bantuan"
"baik pak, kalau begitu sata permisi"
"pesanan mu sudah sampai "ucapnya sambil tersenyum misterius.
Tbc.
Holla ketemu lagi nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me (HIATUS)
RomanceGanti judul Hinata hyuga yang di benci oleh keluarga nya juga di jauhi oleh teman temannya, karena sebuah kesalahan yang tidak pernah di lakukan oleh nya. Di jodoh kan dengan orang yang dia cintai selama dua tahun, ia menyimpan cintanya, bahkan ora...