matahari sudah mulai terbit, pancaran cahaya nya juga sudah menembus jendela, eu yg kmrin mabuk skrng membuka mata nya perlahan lahan
"BOO!"
Kejut UN"AKH BAJINGAN!"
Tereak eu lalu melempar bantal ke arah muka un"tertidur nyenyak huh? berterimakasih lah"
ucap un yang tengah merapikan rambutnya yg berantakan itu"dasar cabul, kenapa aku disini, kenapa ga langsung bawa pulang kerumah ku saja!"
bentak eu menjambak rambut un"he..hentikan, sakit dungu, aku bisa dianggap orng aneh yg mengantar bocah mabok tengah malam, karna aku malas jadi aku bawa saja ke kediaman ku"
jelas un kembali merapikan rambutnya"aku sakit berikan aku cuti, uhuk uhuk"
jawab eu"alasan idiot macam apa itu, kau meminta cuti lalu kau diam diam pergi kerumah asean karna dia juga cuti kan"
lirik sinis un ke eu"haha pintar"
jawab eu lalu beranjak dari tempat tidur dan keluar kamar"ck..dia bhkan meninggalkan ku tanpa ucapan terimakasih"
sinis un lalu mengambil jasnya dan ikut pergi menyusuli eueu sudah menunggu un di parkiran mobil miliknya
"kunci"
ucap eu menjulurkan tangan"kau mau menyetir? knp?"
jawab un memberikan kunci mobilnyaentah knp un malah nurut, tapi skrng eu lah yg akan menyetir mobilnya.
.
.
beberapa menit kemudian un agak merasa janggal karna eu memilih jalan ke arah yg berbeda dari kantor"apa yg kau lakukan"
tanya un"diam"
ucap eu yg masih fokus menyetir"ini..ini mengarah ke arah kediaman asean, apa yang kau mau?"
tanya un kembali sembari melihat ke arah kaca mobileu tersenyum dan memberhentikan mobil lalu keluar.
*Tin* [suara kunci pintu mobil dikunci]
"HEY BUKA, KENAPA KAU MENGUNCI KU DI DALAM MOBIL!"
Tereak un memukul mukul kaca mobilnya"kmren kau sudah mengganggu suasana ku, skrng aku akan mendapatkan suasana ku kembali, diam dan tenang lah disitu, aku sudah setelkan lagu cocomelon di radio mobil, enjoy"
ucap eu meninggal un sendirian di dalam mobil[ga di matiin kok mobilnya, jadi tetep dingin, kalo dimatiin kesian un mati bengep]
blum sampai eu didepan pintu kediaman asean, dia sudah melihat asean diluar berpakaian rapih
"Asean, kau ke kantor?"
sahut eu menghampiri asean"aku merasa lebih baik, aku juga gaenak kalo terus terusan cuti, trus juga knp kau disini"
tanya asean bingung sembari menutup gerbang kediamannya"aku hanya ingin melihat lalu kembali berkerja, mau berangkat bareng?, aku datang bersama un"
tawar eu"lalu dimana dia? menunggu di mobil?
tanya asean lalu berjalan ke arah mobil milik un"menikmati masa kecil, dia pasti kangen dengan masa kecil, jadi dia lebih memilih mendengar cocomelon, aneh ya dia"
kekeh eu mengikuti asean dari belakangasean sampai di mobil melihat un dengan wajah yg penuh dengan dendam, emosi, amarah, dan keinginan membunuh
"wow ini masih jam 7 pagi, knp dia terlihat badmood"
bingung asean"cocomelonnya iklan, blum beli YouTube premium"
sambung eu lalu membuka kunci mobilpintu mobil depan milik un pun dengan cepat terbuka, meperlihatkan un yg sudah tidak sabar menghabisi eu
KAMU SEDANG MEMBACA
ASEAN LIFE 2 [COUNTRYHUMANS]
RandomHAII next part dari ASEAN LIFE yang pertama yaa, ini authornya samaa cuma ganti nama akun ama beda doang STORY ABOUT kehidupan asean sehari hari bersama anaknya bahkan teman atau haremnnya:v mari kita cobaa